Iklan
Iklan

Tante Ernie Curhat Tentang Tubuhnya Makin Montok Usai Lebaran

- Advertisement -
Tante Ernie pasti tidak asing bagi pengguna Instagram terutama kaum adam, wanita paruh baya yang selalu menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Memiliki badan yang sangat diidam-idamkan kebanyakan orang, paras cantik Tante Ernie yang menenangkan, dan awet muda memicu keinginan para lelaki untuk menatap sosok wanita ini.

Namun, kali ini selebgram yang dijuluki pemersatu bangsa ini baru saja curhat lewat Instagram karena berat badannya naik usai lebaran.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Ernie Judojono atau yang akrab disapa Tante Ernie pamer foto saat mengenakan dress warna hijau.

Tante Ernie
https://www.instagram.com/himynameisernie/

Dalam keterangan, wanita berusia 44 tahun itu tampak bersedih karena berat badannya kini menjadi 58 kg. Meski begitu, banyak netizen yang berkomentar kalau tubuh Tante Ernie tetap terlihat seksi.

Sebagai publik figur, wajar bila Ernie Judojono merasa ketakutan apabila berat badannya naik. Oleh sebab itu, dirinya harus bisa kembali menjaga pola makan dan rutin melakukan kegiatan olahraga.

Dalam beberapa postingan di Instagram, Tante Ernie terlihat gemar menjalani olahraga seperti sepeda, joging, berkuda hingga yoga.

Tante Ernie
https://www.instagram.com/himynameisernie/

Makanya, meski usia Ernie sudah menginjak kepala lima, seolah tidak sesuai dengan apa yang terlihat, hal ini lantaran selain menjadi ibu rumah tangga Ernie mengisi waktu luangnya dengan nge-gym, itulah rahasia mengapa di usianya yang sudah 50 tahun masih memiliki tubuh dan wajah yang masih sedap dipandang. Seperti tidak menunjukkan bahwa ia sudah berumur setengah abad.

Bayangkan saja setiap Ernie mengunggah foto pasti pesan yang masuk di Direct Message nya bisa berjumlah 600 an pesan yang masuk. Popularitas yang Ernie dapat dari sosial media ternyata membawa dampak positif, tante Ernie kini mendapat banyak endorsement dan kerja sama promosi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA