Iklan
Iklan

Tante Ernie dan Keluarga Terpapar Covid-19

- Advertisement -
Tante Ernie dikabarkan terpapar Covid-19. Ia bersama suaminya, Irwan Judojono, dan anak perempuannya dinyatakan positif virus Corona.

Informasi terkait terpaparnya Tante Ernie berawal dari postingannya di Instagram Story. Ia tampak menggenggam erat tangan suaminya. “Forever,” tulisnya.

Kemudian ada sepucuk kertas yang dibagikan Tante Ernie. Selebgram yang tengah populer itu dan suaminya didoakan cepat sembuh.

Saat dikonfirmasi, Tante Ernie mengakui dirinya tengah sakit. Wanita bernama asli Ernie Judojono itu positif Corona.

“Iya benar aku positif Covid 19, kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positf, dia OTG,” ujar Ernie.

Tante Ernie

Ernie kemudian mengungkapkan awal dia bisa terpapar COVID-19. Ia merasakan demam sejak Senin (1/3) lalu. “Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin. Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin, dan lain-lain gitu deh,” ujar Ernie.

Ernie kemudian tes swab antigen. Hasilnya menunjukkan positif. Kemudian paginya Ernie melakukan swab PCR untuk lebih memastikan. Hasilnya pun menunjukkan hal yang sama.

“Iya sekarang aku di rumah dulu, palingan aku mau homecare saja sih. Sejauh ini penciumanku juga masih aman,” jelasnya.

Ernie takut positif Corona karena ia mengakui punya riwayat asma. “Aku barusan juga harus CT scan thorax dan cek lab darah. Aku kan ada asma, jadi takut banget kalau sampai sesak,” katanya.

Namun, ia mengaku pasrah menerima kenyataan kini terpapar virus Corona. Ia memohon doa untuk kesembuhan dirinya dan sang suami.

“Aku banyak berdoa saja dan pasrah deh. Minum obat dan vitamin saja sudah dikirimin macam-macam ke rumah dari saudara-saudaraku. Mohon doanya ya,” tuturnya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA