Iklan
Iklan

Tante Ernie Kian Berani Tampil Vulgar

- Advertisement -
Tante Ernie yang popular dengan julukan ‘pemersatu bangsa’ ini rutin membagikan foto-foto seksinya di Instagram. Selebgram yang memiliki nama lengkap Ernie Judojono ini memliki penggemar 2,5 juta di Instagram

Tante Ernie memang tidak bisa lepas dari konten berbau keseksian di media sosial. Beberapa waktu lalu, ia tampil cukup vulgar dengan memamerkan belahan dadanya yang sekilas terlihat tanpa bra ketika memakai busana berwarna mencolok.

Dia mengenakan jas berwarna merah dalam photoshoot terbaru. Tak hanya jas, bibir dan latar belakangnya juga berwarna serupa. Lapisan lipstik merah di bibir membuat sang Tante makin cetar dengan tampilan makeup-nya saat itu tampak bold.

Tak dipungkiri, penampilan seksinya membuat publik terpukau. “Jika KESABARAN tidak cukup untuk menyadarkan, mungkin KEHILANGAN yang akan membuatmu sadar. Selamat malam sabtuan temans,” tulis Tante Erni pada unggahan tersebut.

Beragam komentar dari netizen langsung memenuhi unggahan sang Ernie. Meski seorang ibu yang punya tiga anak, ia tetap menjadi idola para kaum pria.

Tante Ernie
Sumber: https://www.instagram.com/himynameisernie/?hl=id

“Ibu2 kok cantiknya ngalahin gadis2 muda sih,” tulis akun @bob***.

“Ngak pake bra tante,” tulis akun @arh***.

“yang merah jangan sampai lepas,” tulis akun @faa***.

Ernie Judojono mengaku sering mendapat banyak DM atau direct message sejak dirinya mendapat julukan ‘pemersatu bangsa’.

Dia mengaku mendapatkan sekitar 600 DM dalam satu hari. Belum lagi, ia juga mendapat ribuan komentar di tiap unggahannya di Instagram.

“DM memang banyak, paling 500-600,” kata Tante Ernie.

Apakah sang Ernie pernah mendapatkan pesan nakal yang aneh dari netizen?

“Paling aneh apa ya kalo DM sih rata-rata begitu-begitu aja mereka kebanyakan kepo kayak nanyain umur, terus mereka kebanyakan nanya kegiatan aku sehari-hari kayak apa bisa dapet bentuk badan kayak gitu karena aku lihat masuk DM,” ungkap Tante Ernie.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA