Iklan
Iklan

Tante Ernie Makin Berani Pamer Belahan Dada

- Advertisement -
Tante Ernie kembali bikin geger dengan mengunggah foto seksi dan main berani pamer belahan dada yang bikin pria makin takluk.

Tante Ernie tampil memesona dengan dress belahan dada rendah. Bagian dadanya terbuka dan pemilik laman Instagram himynameisernie ini memperlihatkan tali BH.

Kulit glowing, putih nan mulus pun terekspos. Pemujanya di media sosial tak sanggup menahan komentar nakalnya.

Tante Ernie
Sumber: https://www.instagram.com/himynameisernie/?hl=id

“Only you know you’ve been high when you’re feeling low,” ungkapnya.

Lihat penampilannya yang seksi ini jelas membuat pria makin jatuh hati dengannya. Netizen pun ramai berkomentar dalam unggahannya.

Wanita berjuluk pemersatu bangsa Tante Ernie makin ‘liar’. Selebgram hits dengan 1,9 juta pengikut di Instagram.

Tante Ernie
Sumber: https://www.instagram.com/himynameisernie/?hl=id

Wanita bernama asli Ernie Judojono itu seolah ingin selalu menghipnotis siapapun yang melihatnya lewat penampilan seksinya. Usianya memang tak muda lagi. Tahun ini ia genap 45 tahun.

Tapi penampilan dan penampakan tubuh Tante Ernie jauh lebih muda dari usianya. Body goals Ernie sangat diidam-idamkan kebanyakan orang, khususnya kaum hawa seusianya. Paras cantik yang menenangkan, dan awet muda memicu tingginya rasa ingin tahu bagi laki-laki untuk mengenalnya lebih dalam.

Tante Ernie
Sumber: https://www.instagram.com/himynameisernie/?hl=id

Fashion yang ia kenakan kali ini cukup simpel. Berbalut dress merah menyala dengan motif totol. Ukuran baju terlihat pas dan sangat cocok dengan body sang tante. Riasan bunga kamboja terselip di telinga. Tak lupa Tante Ernie mengumbar senyum manis.

Yang bikin gagal fokus adalah belahan dada yang menganga lebar. Alhasil belahan dadanya terlihat jelas. Benar saja, unggahan potret seski itu membuat kolom komentar digeruduk warganet. Mayoritas kaum adam. Mereka ada yang memuji, ada pula yang mengkritiknya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA