Iklan
Iklan

Tante Ernie Menghilang 3 Bulan dari Medsos, Penggemar Teriak ‘Kangen’

- Advertisement -
Tante Ernie menghilang dari media sosial selama tiga bulan. Taka da lagi postingan terbaru dari sang Tante ‘Pemersatu Bangsa’ ini. Para penggemar sibuk mencari-cari, bahkan ada yang teriak ‘kangen’.

Tante Ernie menghilang setelah memposting unggahan terakhir pada akhir Agustus 2022. Dalam postingan itu, terlihat dirinya banyak menerima komentar netter yang menanyakan keberadaan dan mengapa menghilang.

Biar para warganet nggak penasaran lagi. Kenapa Tante Ernie menghilang? Tante Ernie kemudian memberikan penjelasan terkait hilang dari media sosial. Dia mengaku memang tengah puasa bermedia sosial.

“Iya aku memang saat ini sedang istirahat dulu dari IG, hitung-hitung aku seperti sedang puasa dari sosial media,” ujar Ernie.

Tentunya ada alasan mengapa Tante Ernie melakukan hal tersebut. Ia mengaku sedang fokus mengurus anak-anaknya.

Tante Ernie Menghilang

“Anakku yang nomor 1 kuliah di Aussie, yang kedua dan ketiga di Jakarta, jadi sekarang aku seperti tinggal di 2 negara ini. Sebulan di Australia, terus balik ke Jakarta, tinggal sebulan di sini. Terus balik ke Aussie lagi. Jadi kegiatanku sekarang benar-benar aku fokuskan ke urusan anak-anakku saja,” ujar Ernie.

Selain fokus urus anak, Tante Ernie menyebutkan hal lain kenapa istirahat dari media sosial. Ternyata berkaitan soal kesehatannya.

“Dan beberapa bulan belakangan, aku juga sedang berobat sinus dan deviated septum hidungku (bengkok tulang hidungnya), jadi aku punya breathing problems gitu, makin ke sini makin parah, jadi aku fokus mau ngobatin itu juga,” ungkap Tante Ernie.

Tante Ernie mulai dikenal usai tampil mengisi podcast Gofar Hilman. Penampilannya di media sosial begitu disorot dan membuat orang terpana.

Tante Ernie sudah punya 2,5 juta pengikut di Instagram. Ia juga sempat buat channel YouTube.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA