Beranda ENTERTAINMENT Tante Ernie Unggah Foto Seksinya, Komen Netizen Makin Nakal

Tante Ernie Unggah Foto Seksinya, Komen Netizen Makin Nakal

Tante Ernie
Tante Ernie tak pernal lepas dari sorotan para netizen, apalagi wanita sang pemersatu bangsa ini usai memposting foto terbaru di Instagramnya. Komentar nakalpun bertebaran hingga jadi seru.

Terbaru, Tante Ernie mengunggah foto seksinya mengenakan baju twarna hitam. Hal mengejutkan terjadi.

Tante Ernie makin montok aja deh,” tulis netter. Bahkan komentar nakal pun datang dari salah satu netizen. “Di sofa apa di dapur enaknya??,” tulis sasmokotrans.

“siapa disini yang cita citanya bisa peluk tante ernie ? ,” tulis netizen. Tante erni mah mukanya natural ,,smoga kelak di usia kyk tante erni bsa natural gini face nya,” tulis viebgr.

Tante Ernie

Memang, nama Tante Ernie sendiri beberapa waktu lalu sempat jadi trending di media sosial seperti Twitter. Wanita cantik yang kerap kali tampil seksi itu dijuluki netizen sebagai ‘Tante Pemersatu Bangsa’.

Jika melihat potretnya di Instagram, tak salah kalau netizen menjuluki Tante Ernie seperti itu. Bagaimana tidak? Tante Ernie selain berparas aduhai juga kerap kali tampil seksi.

Tante ‘Pemersatu Bangsa’ atau yang lebih dikenal dengan Tante Ernie, beberapa waktu lalu tampil menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Sule dan juga Andre Taulany.

Dalam acara tersebut tante Ernie bukanlah bintang tamu seorang. Melainkan ada bintang tamu lainnya seperti Jihan Audy dan juga Vicky Prasetyo.

Tante Ernie

Tante Ernie pun mendapatkan beberapa pertanyaan dari Sule dan Andre terkait Vicky Prasetyo.

Salah satunya adalah pernah atau tidak seorang Vicky Prasetyo komentar atau Dm langsung Instagram Tante Ernie.

Secara mengejutkan tante Ernie pun berkata jujur jika Vicky emang pernah Dm. Meski begitu menurut Tante Ernie, Vicky itu orang nya sopan banget kalau Dm, walaupun Dm nya saat tengah malam.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAksi Pembakaran Pesawat Misionaris di Bandara Pagamba Dilakukan KKB
Artikel berikutnyaDunia Kutuk Pendukung Trump yang Kejam, Ingin Membalikkan Hasil Pemilu