Iklan
Iklan

Tas Koper Samsonite dengan Gaya Paris Praktis untuk Perjalanan Wisata Anda

- Advertisement -

Pemimpin koper Samsonite bekerja sama dengan Maison Kitsuné dalam kolaborasi unik yang menggabungkan koper dan aksesori perjalanan yang sangat praktis dengan gaya Paris yang menyenangkan.

Tagline kampanye, berjudul Carry Your Wanderlust, mendorong wisatawan untuk tanpa rasa takut merangkul keinginan mereka untuk mengalami dunia. Disajikan melalui lensa yang menyenangkan, kampanye ini ditambatkan oleh film merek yang mengikuti perjalanan penuh energi dan keajaiban dalam pengaturan unik yang terinspirasi Tokyo.

Kolaborasi Maison Kitsuné x Samsonite dan kampanye pendukungnya bersandar pada identitas yang menyenangkan, bergaya, dan canggih. Berbicara kepada konsumen dengan apresiasi untuk produk-produk fashion-forward dan berkualitas premium, koleksi eksklusif ini melayani berbagai kebutuhan melalui beragam produk, termasuk tas koper dan tas gaya hidup.

Menampilkan enam gaya yang datang dalam warna dasar hitam dan putih serta dalam cetakan khas Maison Kitsuné “Camo Fox”, hasilnya adalah perpaduan yang indah dari gaya Maison Kitsuné dengan fungsionalitas Samsonite, berkat banyak kompartemen organisasi yang bijaksana dan kualitas yang tahan lama dan tahan lama.

Koper Samsonite

Bagasi Spinner 68 sangat cocok untuk perjalanan yang lebih lama, dan Rolling Tote yang ramah kabin, yang merupakan pilihan ideal untuk perjalanan akhir pekan karena bentuknya yang ringkas. Pelanggan juga dapat menggunakan hands-free dengan Crossbody, yang menampilkan tali panjang yang dapat disesuaikan, yang ideal untuk perjalanan ke bandara atau petualangan sehari-hari.

Tas ransel rolltop menawarkan ukuran yang fleksibel dan tampilan utilitarian, sedangkan tas ransel menawarkan bentuk yang lebih terstruktur dan abadi. Tas Selempang yang unik, lengkap dengan saku depan yang mudah diakses, sangat cocok untuk menyimpan barang-barang penting seperti paspor dan dompet dengan aman.

Koleksi Maison Kitsuné x Samsonite akan tersedia secara online di maisonkitsune.com dan samsonite.com, di butik Maison Kitsuné dan Samsonite, serta pengecer terpilih di seluruh Asia mulai 16 November 2023.

Koper Samsonite

Koper Samsonite Didirikan pada tahun 1910

Samsonite merek bagasi terkemuka di dunia dengan warisan luas dalam solusi perjalanan trendsetting. Terkenal karena terobosan penelitian, pengembangan, dan komitmennya terhadap inovasi, Samsonite telah unggul sejak awal dalam sejumlah pengalaman pertama di industri.

Samsonite menawarkan berbagai macam produk aksesori perjalanan, bisnis, anak-anak, kasual dan pribadi. Samsonite membantu wisatawan melakukan perjalanan lebih jauh, dengan produk yang lebih ringan dan lebih kuat.

Koper Samsonite adalah merek dagang terdaftar dari Samsonite IP Holdings S.àr.l. 2023 Samsonite IP Holdings S.à r.l ©

Tentang Maison Kitsun é Dibuat pada tahun 2002 oleh Gildas Loaëc dan Masaya Kuroki, Kitsuné menawarkan Art de Vivre yang unik dan inspirasional yang memadukan merek fashion (Maison Kitsuné), label musik (Kitsuné Musique) dan kafe, roasteries, bar dan restoran (Café Kitsuné

). Selama dua puluh satu tahun terakhir, merek multi-faceted Paris-meets-Tokyo telah secara konsisten tumbuh dan meningkatkan pengaruh internasionalnya secara organik, membangun basis penggemar setia di seluruh dunia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA