Iklan
Iklan

Tasikmalaya Geger, Tengkorak Manusia Ditemukan di Dalam Rumah

- Advertisement -
Warga Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan penemuan tengkorak manusia di dalam rumah, Minggu (6/3/2022). Penemuan tengkorak manusia itu berawal dari tercium bau bangkai yang awalnya dikira bangkai binatang.

Kapolsek Rajapolah, AKP Iwan Sujarwo mengungkapkan bahwa penemuan mayat yang sudah jadio tengkorak tersebut di blok B nomor 7, perumahan Bumi Citra Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami menerima laporan adanya penemuan mayat yang sudah menjadi mayat di sebuah rumah yang di kontrakan,” ujarnya.

Iwan mengungkapkan, awalnya warga mencium bau busuk yang diduga bangkai hewan. Ketika ditelusuri, ternyata bau tersebut berasal dari dalam rumah kontrakan yang terkunci sehingga warga pun langsung melakukan pendobrakan melalui bagian atap.

“Saat warga berhasil masuk, warga menemukan jenazah laki-laki di dalam kamar. Kondisinya rusak dan bahkan menjadi tengkorak. Keterangan dari Ketua RT, yang tinggal di dalam rumah itu adalah DS (44) warga Kecamatan Cisayong,” kata Iwan.

Berdasarkan keterangan yang diterimanya, DS diketahui mengontrak rumah seorang diri. Selama dua bulan belakangan, DS diketahui tidak pernah kelihatan keluar rumah dan bahkan belum membayar uang kontrakan.

Iwan mengatakan bahwa pihaknya bersama tim inafis Polres Tasikmalaya Kota masih menyelidiki penyebab kematian DS yang ditemukan sudah jadi tengkorak itu.

“Jenazah sudah kami bawa ke RSUD dr Soekardjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kami juga langsung mencari keluarga korban terkait penemuan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Aa Koswara (59) paman DS mengaku bahwa sebelum ditemukan meninggal, ia sempat bertemu pada Januari 2022 di kontrakannya. Saat itu, DS kepadanya mengaku memiliki penyakit lambung yang cukup mengganggu.

Sejak pertemuan itu, ia dan keluarga lainnya belum pernah bertemu dengan DS. Ia juga sempat datang ke rumah kontrakannya namun tidak sempat bertemu karena saat mengetuk tidak mendapat respon dari dalam rumah.

Korban, menurut Aa memang tinggal sendiri di dalam rumah kontrakan karena sudah lama bercerai dengan istrinya yang sudah memiliki anak darinya.

“Dulu (DS) diketahui kaya raya termasuk punya harta dan memiliki tiga mobil peninggalan ayahnya tapi tidak tahu ke mana. Keluarga mengikhlaskan atas meninggalnya DS dan jenazah sekarang akan dimakamkan di kampung halaman,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA