Iklan
Iklan

TECNO CAMON 20 Produsen Ponsel Pintar Pertama Gunakan Android 14 Beta dari Google

- Advertisement -
Merek inovatif berskala global TECNO baru saja memastikan bahwa pihaknya menjadi salah satu produsen ponsel pintar pertama yang akan menawarkan Android 14 Beta dari Google.

Sistem operasi ini akan tersedia pada produk terbaru yang segera dilansir TECNO pada musim gugur ini, seri CAMON 20. Maka, Android 14 Beta semakin meningkatkan pengalaman menggunakan seri CAMON 20.

Android 14 akan mengoptimalkan pengalaman pengguna seri CAMON 20 lewat fitur privasi, keamanan, kinerja, dan kustomisasi pengguna yang mutakhir.

“Dengan brand essence ‘Stop At Nothing’, TECNO berkomitmen menghadirkan teknologi terbaik dan terkini bagi sosok yang visioner, mulai dari inovasi perangkat keras dan desain hingga perkembangan perangkat lunak terbaru. Maka, kami gembira melanjutkan kemitraan jangka panjang bersama Google, dan menghadirkan Android 14 Beta pada seri CAMON 20 terbaru. Dengan demikian, pengguna kami termasuk di antara pihak pertama yang menikmati fitur terkini dari Android 14,” ujar Jack GuoGeneral Manager, TECNO.

Seri CAMON 20 yang baru dilansir memadukan fotografi berkinerja tinggi, unsur desain yang unik, serta pengalaman pengguna terbaik. Dengan Teknologi Sensor-Shift OIS Anti-Shaking yang mencapai 5.000 kali/detik, serta Sensor RGBW Ultra Sensitive 50 MP.

CAMON 20 Premier 5G hadir sebagai produk unggulan untuk fotografi di malam hari dan video potret yang stabil. Di sisi lain, produk TECNO yang sukses memenangkan MUSE Design Award, CAMON PUZZLE Deconstructionist Design.

Seri CAMON 20 menghadirkan terobosan bagi konsep desain minimalis yang marak ditemukan di industri ponsel. Konsep desain TECNO ini mengusung ribbed Magic Skin dalam tiga dimensi, serta material keramik mutakhir pada back cover yang inovatif.

Menawarkan fitur privasi, keamanan, kinerja, dan kustomisasi pengguna yang baru, Android 14 Beta turut meningkatkan pengalaman pengguna CAMON 20 seperti –

  • Level Privasi yang Lebih Baik 

Berawal dari Android 14, aplikasi dengan Versi Sdk target yang kurang dari 23 tidak dapat dipasang sehingga malware lebih sulit menghindari sistem keamanan dan privasi. Hal ini ikut meningkatkan keamanan dan privasi bagi pengguna ponsel pintar.

  • Usia Pakai Baterai yang Lebih Awet

fitur terbaru pada Android 14 membantu sistem untuk menangani background task, unduhan, serta unggahan, dan lain-lain agar efisiensi sistem menjadi lebih baik, serta tidak menguras daya baterai.

  • Ukuran Huruf yang Lebih Besar dan Fitur Scaling yang Kian Pintar

Agar pengguna dengan penglihatan yang tidak begitu baik memiliki aksesibilitas, Android 14 menghadirkan ukuran huruf yang lebih besar. Strategi non-linear scaling curve juga memastikan teks berukuran besar dan teks berukuran kecil hadir dengan skala berbeda-beda. Hal ini mencegah elemen berukuran besar tampil secara berlebihan sekaligus mempertahankan proporsi elemen dalam ukuran yang berbeda-beda.

Informasi lebih lanjut tentang Android 14 Beta yang tersedia pada seri CAMON 20 tersedia di tautan: https://spot.shalltry.com/#/detail?tid=252415

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA