Beranda HUKUM Teddy Pardiyana Dijerat Kasus Dugaan Penggelapan

Teddy Pardiyana Dijerat Kasus Dugaan Penggelapan

Teddy Pardiyana
Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana kini tengah terjerat kasus dugaan penggelapan. Dugaan penggelapan yang dilakukan Teddy atas laporan artis penyanyi Rizky Febian.

Terkait kasus yang kini menjerat Teddy Pardiyana, polisi Jawa Barat terus melakukan pengusutan dengan memeriksa 12 orang saksi yang terdiri dari beberapa pihak juga Teddy selaku terlapor.

“Sudah ada 12 orang (yang diperiksa). Ya termasuk terlapor,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes CH Patoppoi.

Namun, Patoppoi menambahkan bahwa hingga saat ini penyidik belum menentukan tersangka juga gelar perkara guna penetapan Teddy Pardiyana sebagai tersangka.

“Belum (gelar perkara). Masih koordinasi untuk periksa pihak bank,” ujarnya.

Sebelumnya, Rizky Febian melaporkan Teddy berkaitan dengan penguasaan aset milik Rizky dan berjanji akan dikembalikan. Namun, Teddy terus mangkir dari batas waktu dan kelonggaran yang diberikan Rizky Febian hingga putra Sule mengambil tindakan hukum.

Saat proses perkara ini terus berjalan, Rizky masih enggan berbicara dan menyerahkannya ke kuasa hukum.

Ada sekitar 12 aset milik Rizky Febian dan Putri Delina yang belum dikembalikan Teddy seperti rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang, uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp1,5 miliar.

Kemudian, uang penjualan mobil Rp120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp2 miliar.

Facebook Comments

Artikulli paraprakHarta Karun di Lepas Pantai Kalimantan Timur Ditemukan
Artikulli tjetërDPRD Pesisir Selatan Gelar Paripurna Penyampaian Ranperda