Beranda MIMBAR Teh Ninih Sebut Wanita Idaman Lain Sang Suami Adalah Ujian Membuat Seorang...

Teh Ninih Sebut Wanita Idaman Lain Sang Suami Adalah Ujian Membuat Seorang Istri Kuat

Wanita Idaman Lain
Teh Ninih bicara tentang suami punya wanita idaman lain di saat polemik rumah tangganya dengan Aa Gym yang saat ini tengah menjadi perbincangan publik.

Teh Ninih bicara tentang hal tersebut ketika ada seorang jamaah yang bercerita bahwa suaminya punya wanita idaman lain.

Kala itu, jamaah tersebut menyatakan bahwa wanita idaman lain (WIL) itu muncul ketika usia pernikahannya sudah menginjak 14 tahun.

“Sebuah pertanyaan dari akhwat yang sudah menikah 14 tahun, suami memiliki WIL atau wanita idaman lain. Ternyata ujian buat para istri,” kata jamaah tersebut kepada Teh Ninih.

Teh Ninih kemudian memberikan nasihat terhadap jamaah tersebut. Ia menyatakan bahwa hadirnya wanita idaman lain adalah sebuah ujian yang membuat seorang istri kuat.

“Tunjukkan Bagaimana jiwa seorang Khadijah masa kini, belajar mendampingi suami dalam keadaan maksiat dalam keadaan gelap, dengan harapan istri jadi jalan kebaikan untuk suami” ujar Teh Ninih.

Teh Ninih juga menyebut ujian ini bisa menjadikan wanita-wanita yang mendampingi suami bermaksiat masuk Surga.

“Ada hadisnya wanita bisa masuk surga lewat pintu mana saja, ternyata salah satunya adalah wanita yang banyak manfaatnya untuk pasangan.” ungkapnya.

Meski saat ini mendampingi suami yang belum ideal, pengorbanan wanita tersebut akan dinilai oleh Allah dan menjadi amalan baginya.

“Meski bukan suami ideal, tapi ada saatnya nanti berubah perjuangan dan pengorbanan ibu lah ini, yang akan dinilai oleh Allah. Menjadi jalan Ibu berkedudukan di sisi Allah kemudian” pungkas Teh Ninih.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLive Streaming Duel Floyd Mayweather Vs Logan Paul, Klik di Sini
Artikel berikutnyaSetelah Pasangan Selingkuh, Ada 5 Tips Untuk Memperbaiki Hubungan