Iklan
Iklan

Tekat Venna Melinda Untuk Bercerai Akhirnya Disetujui Ferry Irawan

- Advertisement -
Hubungan asmara pasangan selebritis menjadi salah satu hal yang ramai dikulik. Salah satu yang belakangan ini curi perhatian yakni Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Sebelumnya, Venna Melinda dan Ferry kerap terlihat mesra di hadapan kamera. Venna yang akhirnya kembali merasakan miliki pendamping usai lebih kurang delapan tahun menjanda tak ada hentinya hujani video hingga foto mesranya dengan Ferry di media sosial.

Namun kini, keromantisan itu justru terombang-ambing setelah Venna dapatkan perlakuan kasar dari Ferry. Pasalnya, Ferry telah melakukan KDRT hingga membuat bagian wajah Venna mengeluarkan banyak darah kala itu.

Kejadian fatal tersebut membuat Venna muntab dan memutuskan untuk berpisah. Namun Ferry berusaha untuk mempertahankannya seraya memohon ampun ke Venna. Sayangnya, Venna sudah benar-benar menutup rapat pintu hatinya dan ngotot ingin bercerai.

Keinginan bulat Venna itu pun akhirnya dituruti oleh Ferry. Ia menyerah untuk mempertahankan rumah tangganya dan memilih menuruti permintaan Venna. Hal ini diungkapkan oleh Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry.

“Karena dari pihak sana terus menginginkan cerai, Mas Ferry pun sudah mantap untuk bercerai,” ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

Ferry tak bisa memaksa Venna untuk tetap merajut rumah tangga bersama. “Padahal masalah perceraian itu sebenarnya komunikasi diutamakan,” sambung Sunan Kalijaga lagi.

Di sisi lain, Ferry sendiri telah menunjuk Sunan Kalijaga yang nantinya akan mengurus perceraiannya dengan Venna usai gugatannya masuk nanti. “Mas Ferry sudah tanda tangan kuasa ke saya untuk urusan perceraian,” tegas Sunan Kalijaga.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA