Telkomsel Awards 2024 Segera Hadir, Ini Para Nominasi dan Cara Votingnya.

- Advertisement -
Telkomsel Awards 2024 yang digelar PT. Telkomsel segera hadir dalam rangka merayakan ulang tahun ke-29 dan juga mendukung perkembangan industri kreatif digital Indonesia dengan mengapresiasi karya dan prestasi talenta inspiratif selama periode satu tahun (Juni 2023-2024).

Telkomsel Awards 2024 menjadi wujud nyata komitmen kami dalam membuka semua peluang keseruan, terutama dalam momen ulang tahun Telkomsel yang ke-29 ini. Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menyaksikan dan merayakan malam penghargaan ini, yang tidak hanya akan menjadi ajang apresiasi bagi talenta kreatif tanah air tetapi juga momen kebersamaan yang penuh inspirasi.”kata Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, dalam acara Kick Off Telkomsel Awards 2024, di kantornya, Jakarta, Senin (8/7/2024).

“Melalui acara Telkomsel Awards 2024 ini, kami berharap dapat terus mendorong kemajuan ekosistem industri kreatif digital Indonesia agar semakin berkembang dan berinovasi, menghadirkan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.”tambahnya.

Telkomsel Awards 2024
Abdullah Fami – Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel / Foto; Eny

Dalam Telkomsel Awards dihadirkan sejumlah kategori nominasi yang meliputi musik, movie/series, konten digital, komedi, serta esport. Para nominasi yang terpilih kemudian akan diserahkan nasibnya kepada pelanggan Telkomsel lewat mekanisme voting.

“Insyaallah votingnya mulai dibuka 8 juli ini,” ujar Abdulah Fahmi.

Telkomsel Awards 2024 akan menyerahkan apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, movie/series, konten digital, komedi, serta esport melalui 6 kategori nominasi dan 1 kategori Lifetime Achievement. Adapun kategori-kategori tersebut adalah: Favorite Solo Singer, Favorite Esports Team, Favorite Digital Movie/Series Talent, Favorite Comedian, Favorite Digital Talkshow Content, Favorite Group/Duo, Lifetime Achievement.

Telkomsel Awards 2024
Foto: Eny

Penghargaan Lifetime Achievement akan diberikan kepada seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia secara berkelanjutan melalui karya, buah pikiran, aktivitas, dan kontribusinya terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia.

“Komite Musik hanya memilih dua (kategori) yaitu favorit single dan favorit grup. Di sini sebetulnya pemilihan dasar ada banyak terutama dari radio, TV, platform sosial dan event-event. Kita hanya memilih lima nominasi, kita pilih, selanjutnya kita kembalikan ke Telkomsel untuk pendistribusiannya. Menurut saya ini sangat penting karena kurangnya penghargaan musik di Indonesia ini. Jika dilihat yang paling menonjol adalah AMI Awards. Saya sangat mengapresiasi Telkomsel karena berani ikut membuat kegiatan yang memberi dampak terhadap industri musik. Ini akan menambah semangat dan motivasi musisi untuk berkarya lebih baik lagi. Hal ini harus diapresiasi oleh musisi-musisi Indonesia karena akan memberi dampak yang signifikan bagi mereka untuk berkarya lagi”ujar Dhani Pette.

Telkomsel membuka peluang bagi para pelanggan untuk memilih talenta-talenta terbaik di Telkomsel Awards 2024 dengan melakukan voting melalui aplikasi My Telkomsel atau tsel.id/votingawards2024. Pelanggan dapat melakukan 1 kali vote untuk setiap kategori nominasi tiap harinya selama periode 8 – 17 Juli 2024. Pengumuman pemenang dan penyerahan apresiasi akan dilakukan pada acara Telkomsel Awards 2024 yang akan berlangsung di Indonesia Arena Jakarta pada Rabu, 17 Juli 2024.

Telkomsel Awards 2024
Dhani Pete – Komitei Musik / Foto: Eny

Mengakomodasi kebutuhan dan harapan pelanggan yang ingin menyaksikan talenta favoritnya secara online, Telkomsel Awards 2024 juga dapat ditonton melalui YouTube Telkomsel, MAXstream, dan Allplay Ent. mulai pukul 19:30 WIB. Bagi pelanggan yang ingin menyaksikan melalui saluran TV nasional SCTV dan juga aplikasi Vidio, Telkomsel Awards 2024 akan disiarkan mulai pukul 21: 30 WIB.”tutup Abdullah Fahmi.

Sebagai wujud apresiasi dan hiburan bagi pelanggan dan masyarakat, Telkomsel Awards 2024 juga akan dimeriahkan oleh sederet performer seperti Rina Nose, Desta, Vincent, Teddy Adhitya, Sal Priadi, Praz Teguh, El Rumi, Dicky Difie, Assia Keva, Albert Fakdawer, Yura Yunita, Tulus, RAN, Maliq & D’Essentials, JKT48, Isyana Sarasvati, dan NIKI.

Telkomsel Awards 2024
Deni Irvani – Direktur Riset SMRC / Foto: Eny

Inilah daftar lengkap nominasi Telkomsel Awards 2024

Musik

Penyanyi Solo Favorit

Nadin Amizah

Sal Priadi

Isyana Sarasvati

Donnie Maula

Teddy Adhitya

 

Grup atau / Duo Favorit

Maliq & D’Essentials

Luicy yang lezat

Rizky Febian dan Mahalini

JKT48

Batasan Senja

 

Non Musik

Tim Esports Favorit

Evos Esports

Onic Esports

Rex Regum Qeon

Bigertron Esports

Pertanian Geek

 

Film dan Serial Favorit

Jefri Nichol – Pertaruhan 2 ( vidio )

Rio Dewanto – CKCKCK (Maxtream)

Dian Sastrowardoyo – Ratu Adil (video)

Prilly Latuconsina – 5 Detik & Rasa Rindu (WeTV)

Amanda Manopo – Bayar Nanti (Vision+)

 

Komedian Favorit

Andre Taulany

Tujuan

Raditya Dika

Indra Jegel

Praz Teguh

 

Konten Talkshow Digital

Close The Door oleh Deddy Corbuzier

Podcast Agak Laen

Podcast Warung Kopi (PWK)

Vincent dan Desta Musim 4

Curhat Bang karya Denny Sumargo

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA