Beranda TEKNOLOGI Telkomsel Gandeng SnackVideo Perkaya Konten Kreatif dan Edukatif di Paket MAXstream

Telkomsel Gandeng SnackVideo Perkaya Konten Kreatif dan Edukatif di Paket MAXstream

Telkomsel
Foto : Istimewa
Telkomsel MAXstream bekerja sama dengan SnackVideo untuk membuka akses bagi masyarakat Indonesia dalam menciptakan dan menonton jutaan konten inspiratif, edukatif, dan menghibur di SnackVideo.

Kerja sama Telkomsel MAXstream dan SnackVideo ini diharapkan dapat membuka akses ke pengalaman menciptakan dan menikmati konten digital berupa video pendek kapan pun dan dimana pun.

Memperkuat komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco di Indonesia dengan membuka akses ke jutaan konten yang inspiratif dan edukatif, Telkomsel, melalui platform video MAXstream, bekerja sama dengan SnackVideo, aplikasi penyedia konten dengan format video durasi pendek atau snackable video.

Telkomsel
Foto : Istimewa

Di samping itu, pelanggan juga dapat menemukan beberapa cuplikan video terpilih dari aplikasi SnackVideo pada platform Telkomsel MAXstream secara gratis.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menyampaikan,Telkomsel memahami pentingnya kemudahan dalam mengakses berbagai konten digital bagi pelanggan.

“Untuk itu, kami menghadirkan platform video MAXstream sebagai The Home of Entertainment yang mampu menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Kami berkolaborasi dengan SnackVideo dalam membuka akses ke pengalaman menciptakan dan menikmati konten digital #NonStopNonton kapan pun dan dimana pun,” ujar Nirwan Lesmana di Jakarta Kamis (8/4/2022).

Telkomsel
Foto : Istimewa

Nirwan berharap kerja sama ini dapat menunjang keberlanjutan ekosistem digital yang inklusif dan terus #BukaSemuaPeluang.”

Menurut Head of Operations SnackVideo Yugo Prabowo, SnackVideo telah menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menjalin kebersamaan, menyampaikan ekspresi kreatif, dan menjadi diri mereka sendiri.

“Kuota SnackVideo di paket MAXstream akan memudahkan pengguna kami untuk berkreasi dan mengakses konten video pendek tanpa batas,” ujar Yugo Prabowo

Telkomsel
Foto : Istimewa

Dengan paket dan kuota khusus dari operator ini, kini pelanggan memiliki kesempatan untuk menjadi #RajanyaKonten di aplikasi SnackVideo, mendapatkan kebebasan untuk berkreasi dan berekspresi melalui konten-konten video pendek.

BACA JUGA  Casio Luncurkan 2 Model Kolaborasi G-SHOCK Inside FC Barcelona

Untuk mengaktifkan kuota paket MAXstream, pelanggan dapat mengakses aplikasi operator ini pada bagian ‘Belanja’ dan tab ‘Hiburan’, atau mengakses UMB *363*465# dan langsung memilih paket yang diinginkan. Pengguna cukup memilih di antara beberapa paket MAXstream yang tersedia: paket MAXSTREAM, paket GIGAMAX, atau paket GALA dengan harga mulai dari 6.500 Rupiah dengan kuota MAXstream hingga 50 GB.

Kuota MAXstream adalah kuota spesial yang dapat digunakan saat mengakses aplikasi/layanan OTT tertentu yang masuk ke dalam daftar akses layanan.

Telkomsel
Foto: Istimewa

Kuota MAXstream dapat digunakan saat mengakses aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, CATCHPLAY+, Lionsgate Play, MOLA, Netflix, Genflix, HBO GO, RCTI+, Sushiroll, SnackVideo, UseeTV Go, Vidio, Vision+ dan VIU.

Untuk mendapatkan Kuota MAXstream, pelanggan dapat mengaktifkan Paket GIGAMAX, MAXstream, maupun GALA melalui channel penjualan UMB *363*465#, MyTelkomsel,MAXstream, Telkomsel.com, e-Commerce, dan Outlet terdekat.

“Saat ini, MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan catatan 8,5 juta pengguna aktif,” tambah Nirwan.

Aplikasi MAXstream pun telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Informasi lengkap mengenai ragam pilihan konten digital menarik lainnya dapat diakses melalui tautan telkomsel.com/ maxstream. (EH)

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprak2022, Trinity Optima Production Hadirkan “Trinity Artist Training Camp 2022″
Artikulli tjetërTompi Rilis Video Musik Penuh Arti Untuk Single ‘Makan Teman’