Iklan
Iklan

Terbongkar! Gisel dan Nobu Ternyata Sudah 5 Kali Rekam Video Mesum

- Advertisement -
Kasus video mesum Gisel dan Nobu akhirnya berujung pahit bagi kedua penyebar. Atas penyebaran video mesum tersebut melalui media sosial, PP dan MN divonis 9 bulan penjara.

Roberto Sitohang selaku pengacara PP pun geram. Roberto tak terima dengan vonis dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut terhadap kliennya.

Merasa kesal, Roberto membongkar fakta pemilik nama asli Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes itu sebelumnya sudah beberapa kali membuat video mesum.

“Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila),” kata Roberto dikutip dari insertlive.com, Selasa (13/7/2021).

Roberto menuturkan, bahwa aksi perekaman video mesum pernah dilakukan Gisel dan Nobu sebanyak 5 kali. Roberto bahkan mengaku tak sembarang bicara karena mengacu pada fakta.

“Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatra Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu,” tegas Roberto.

PP disebut sama sekali tak terlibat saat perekaman video seks Nobu dan Gisel. Menurut Roberto, video tersebut tersebar karena Gisel sendiri yang mengirimkan kepada Nobu melalui iPhone.

“Artinya apa? Bukan klien saya yang merekam, bukan klien saya juga yang upload,” ujar Roberto.

PP dan MN kini divonis 9 bulan penjara ditambah denda dan masa tambahan. Sementara hukuman justru sangat terbalik dengan Gisel dan Nobu sebagai pelaku. Keduanya hanya dikenakan wajib lapor tanpa penahanan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA