Beranda DAERAH KABUPATEN PASAMAN BARAT Terlibat Kecelakaan, 1 Korban Alami Luka Berat

Terlibat Kecelakaan, 1 Korban Alami Luka Berat

Kecelakaan
Ilustrasi
Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Simpang Empat-Ujung Gading, tepatnya di Kampung Alang Nagari Muara Kiawai, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu satu unit minibus Nissan March dan satu unit bus PT Bintang Pasaman jurusan Padang-Ujung Gading. Akibat kejadian, kedua kendaraan tersebut mengalami rusak parah. Satu korban dibawa ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi di lapangan, mobil Nissan March BA 1403 OG melaju dari arah Ujung Gading menuju Simpang Empat. Mobil ini bertabrakan dengan bus PT Bintang Pasaman dengan plat nomor BA 7962 SU dari arah Simpang Empat menuju Ujung Gading dan terjadi tabrakan di lokasi.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sedan March diketahui bernama Achdiat M Noer (56) yang diketahui beralamat KTP Bukittinggi dan tempat domisili Perumnas Kampuang Pasir, Kecamatan Pasaman, mengalami luka berat.

Korban dirujuk ke RS Yarsi Ibnu Sina Simpang Empat. Sementara itu, sopir bus yang diketahui bernama Uyun (33), tidak terlihat di lokasi.

Selain tabrakan, mobil bus juga terlihat menabrak bagian depan rumah masyarakat di lokasi tersebut. Belum diketahui adanya korban jiwa.

“Benar ada kejadian kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum saya. Tim piket SPKT sudah di lokasi, peristiwa tersebut ditangani Satlantas Polres Pasaman Barat,” kata Kapolsek Gunung Tuleh AKP Mulyadi.(Kay)

Facebook Comments