Iklan
Iklan

Teror Bom Molotov Gegerkan Kota Banjarmasin

- Advertisement -
Teror bom molotov terjadi di Kota Banjarmasin dan membuat geger warga Jalan Antasan Kecil Barat, Gang Ibu RT 13, Kelurahan Pasar Lama, Kota Banjarmasin, Jumat (1/9/2023) sekitar pukul 04.30 Wita.

Teror bom molotov yang terjadi pada waktu subuh itu membuat area pecahannya terbakar, hingga mengakibatkan api berkobar seketika. Hal itu diungkapkan salah seorang warga setempat, Alvin, yang rumahnya tak jauh dari tempat kejadian.

“Saat itu masih belum tidur. Tiba-tiba saja saya mendengar bunyi pecahan. Pas saya cek keluar, ternyata api sudah membesar,” ujar Alvin dikutip dari Banjarmasin Post, Sabtu (2/9/2023).

Dia pun segera mengambil ember dan mengisikannya dengan air, lalu menyiram api yang membesar di kursi bawah pohon tersebut.

Sementara itu, sebelum kejadian, Rahimah, warga yang rumahnya tepat berada di seberang tempat kejadian, mengungkapkan, bahwa suaminya sempat mendengar sepeda motor sedang mondar-mandir.

“Mendengar hal itu, suami saya langsung melihat ke jendela. Ternyata ada tiga orang, namun ia tak menghiraukannya,” uajar Rahimah.

Tak lama kemudian, setelah melihat tiga orang itu, terdengar suara pecahan botol.

Saat dikonfirmasi, Ketua RT 13, Ahmad Yani, membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di kawasan RT nya.

“Saat kami periksa bersama dengan Bhabinkamtibmas dan pihak kantor kelurahan, ditemukan barang bukti berupa botol bekas bensin dan lainnya,” ungkapnya.

Barang bukti tersebut, kata Yani sudah diserahkan ke pihak berwajib untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA