Iklan
Iklan

Terpapar Covid-19, Tante Ernie Update Kondisinya Terakhir

- Advertisement -
Tante Ernie yang dikabarkan terpapar Covid-19, kini tengah menjalani karantina mandiri. Melalui unggahan Instagramnya, dia pun menyampaikan bahwa suami dan anaknya yang perempuan juga terpapar Covid-19.

Tante Ernie pun kini melakukan update terbaru terkait kondisi tubuhnya setelah dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Tante pemersatu bangsa ini mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah membaik.

“Alhamdulillah sudah enakan banget badanku, terimakasih sekali lagi untuk semua doa-doanya yaah.. sehat-sehat selalu buat kita semua, biar bisa kerja lagi, jalan2 lagi, biar bisa foto2 lagi, terpaksa stock lama tayang lagi deh,” tulis Tante Ernie.

Dalam unggahan tersebut, ia memang terlihat fresh dan cantik seperti biasanya. Outfit yang ia kenakan pun sukses membuat banyak netizen gagal fokus.

Tante Ernie

Dia tampil super seksi mengenakan dress floral full bernuansa pastel. Tatanan rambutnya sekarang terlihat sedikit lebih pendek dengan model semi bob yang dibiarkan terurai.

Di foto ini, dia tampak memoles wajahnya dengan makeup bergaya semi natural dengan sedikit twist pada bagian bibirnya berupa lipstick merah. Kemudian ia berpose manja duduk di atas kursi sembari melemparkan senyuman manis ke arah kamera. Kondisi wanita berusia 45 tahun itu sepertinya kian membaik.

Kini dukungan dan doa terus mengalir diberikan netizen Indonesia untuk kesembuhan sang selebgram ini.

Tante Ernie

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA