Iklan
Iklan

Tersebar Rumor V BTS Jadi Pelaku Kekerasan di Sekolah, Fans Tepis Tuduhan

- Advertisement -
Berawal dari Twitter pada 23 Oktober, tuduhan bahwa V BTS adalah pelaku kekerasan di sekolah menyebar luas. Seorang netizen mengklaim bahwa pelantun “Yet to Come” itu adalah pelaku kekerasan sekolah berdasarkan pesan bahwa seseorang menyaksikan kekerasan sekolah yang dilakukannya.

Postingan tersebut menyebar terutama di sekitar akun Twitter fans/netizen non-Korea. Namun, ada kecurigaan bahwa rumor menyebar dalam bentuk orang Korea yang menyamar sebagai fans luar negeri yang memproduksi rumor secara massal ke penggemar luar negeri.

Seorang netizen yang mengungkapkan dirinya sebagai penggemar V mengklaim bahwa akun besar dengan banyak follower mengubah namanya dan menyebarkan rumor tentang V.

Selain itu, netizen ini menunjukkan bahwa rumor yang merebak ke luar negeri juga menyebar di komunitas online domestik, diketahui oleh netizen domestik dan konten ini dipublikasikan. Artikel mengatakan bahwa rumor kencan V dengan selebriti lain, kontroversi tentang penganiayaan terhadap anjing dan bahkan rumor kekerasan di sekolah.

Netizen lain berkata, “Jika agensi tidak mengajukan keluhan besar-besaran, V, termasuk semua member, sangat mungkin terkena rumor jahat seperti itu. Aku harap agensi akan menganggapnya serius demi keselamatan para member.”

Netizen lainnya menepis desas-desus tentang kekerasan di sekolah, berkata, “Hari-hari sekolah V dari SD hingga SMA semuanya terkenal di media. Dia adalah siswa yang sangat baik hati dan populer di kalangan teman-temannya.”

Sementara itu, V mengalami kerugian akibat peretasan setelah diduga foto kehidupan pribadinya dengan Jennie BLACKPINK bocor. Baru-baru ini, muncul kecurigaan bahwa Jennie juga menjadi korban produksi massal rumor sistematis, terutama di kalangan fans internasional.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA