Iklan
Iklan

Terungkap! Anggota DPRD Ini Ditangkap Setelah 2 Tahun Lakukan Pelecehan Seksual

- Advertisement -
Seorang oknum anggota DPRD di wilayah Kabupaten Pegunungan Tengah Papua berinisial LW ditangkap polisi atas tuduhan kasus yang terjadi dua tahun lalu.

Anggota DPRD ini ditangkap atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Kapolres Jayapura, AKBP. Frederickus Macklarimboen mengungkapkan, penangkapan terhadap LW dilakukan pada Senin (25/4/2022).

Kapolres mengungkapkan, kasus dugaan pelecehan seksual yang menjerat LW terjadi pada Januari 2020. Ketika itu pelaku mengajak korban yakni SP untuk bertemu. Setelah bertemu pelaku membawa korban ke salah satu penginapan dan melakukan pelecehan terhadap korban.

“Ini kasus lama, kejadiannya itu di Januari 2020. Kenapa baru kita tangkap sekarang. Karena selama ini yang bersangkutan tidak pernah memenuhi panggilan kami, dan yang bersangkutan masih aktif sebagai anggota DPRD di daerahnya sehingga kami agak kesulitan,” ujar Kapolres Jayapura.

Anggota DPRD ini ditangkap di depan Mako Lanud Silas Papare. Polisi membuntuti pelaku dari pasar lama. Kendaraa pelaku dicegat di depan Lanud. LW langsung ditangkap.

“Yang bersangkutan terancam mendapatkan hukuman penjara paling lama 15 tahun,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA