Iklan
Iklan

Terungkap, Ternyata Vicky Prasetyo Hanya Nikahi Kalina Secara Siri

- Advertisement -
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya menikah pada 13 Maret lalu, meskipun sebelumnya sempat tertunda. Namun, kini fakta baru terungkap ternyata Vicky dan Kalina hanya menikah secara siri.

Kabar ini berawal karena tidak adanya buku atau kartu nikah setelah prosesi akad Vicky Prasetyo dengan Kalina. Hal ini pun akhirnya dibenarkan langsung oleh Vicky.

“Iya (enggak ada buku nikah),” ungkap Vicky Prasetyo, Rabu (17/3/2021).

“Aku kasih tahu yang sebenarnya saja ya. Bukan maksud menjelekan, kita sempat ditunda sebelumnya penundaan itu karena belum ada tanda tangan dari Papa. Memang Papa sudah kasih tanda tangan. Tapi, untuk dapatkan surat yang sudah ditandatangani Papa ada sesuatu yang harus kita kasih ke Papa jadi kayak barter,” imbuh Kalina.

Vicky Prasetyo
Sumber: https://www.instagram.com/kalinaocktaranny/?hl=id

Kalina merasa sedih dengan kejadian itu karena begitu banyak pihak yang menyudutkan Vicky. Untuk permintaan sang ayah, Kalina mengaku masih belum bisa memenuhinya.

“Semua orang di sini banyak banget yang nyalahin Mas Vicky. Demi Allah ini bukan salah beliau,” kata Kalina.

“Belum bisa kita penuhi (permintaan ayah). Akhirnya yang kita putuskan untuk isbat nikah nantinya. Yang penting sekarang secara agama di mata Allah kita sah,” imbuhnya.

Terkait pernikahan sirinya, Vicky menjelaskan bahwa ia mengaku sedang mengurus dokumen pernikahan di KUA.

“Iya lagi nyusul Insya Allah, lagi diproses (buku nikahnya). Memang kami masih ada proses yang ditempuh yaitu isbat. Kalau pernikahannya memang yang sudah sah ya. Tapi saya memang lagi proses surat menyuratnya, buku nikahnya. Insya Allah lah segera,” jelasnya.

Menurut Vicky, berkas administrasi Kalina menjadi penghalang pernikahan mereka. Apalagi ayah Kalina masih belum mau menandatangani surat wali.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA