Iklan
Iklan

Thariq Halilintar dan Fuji An Diisukan Nikah Siri, Atta Halilintar Bungkam

- Advertisement -
Hubungan asmara Fujianti Utami alias Fuji An dan Thariq Halilintar hingga kini masih kerap menjadi sorotan publik. Bahkan kabar terbaru, keduanya digadang-gadang telah melangsungkan nikah siri.

Atas kabar tersebut, kakak tertua Thariq Halilintar yakni Atta Halilintar tampak enggan untuk memberikan tanggapannya. Atta rupanya lebih memilih diam saat disinggung mengenai isu adiknya nikah siri dengan kekasihnya. Bahkan ia juga memilih untuk meninggalkan awak media melalui lift yang dijaga ketat.

Sementara itu, Fuji yang mendengar kabar tersebut langsung mengucapkan istighfar. Berbeda dengan Fuji, Thariq rupanya tampak lebih santai dalam menanggapi isu tersebut.

“Pas dia ultah kemarin aku kasih cincin, tapi belum nikah. Aku kemarin kasih cincin untuk mengikat dia. Mimi sama Bunda kayak ngejahilin gitu, cie pengantin muda,” ujar Thariq saat menjadi bintang tamu di program acara “Pagi-Pagi Ambyar”, Rabu (16/11).

Sementara mengenai mencuatnya isu nikah siri antara Fuji dan Thariq itu muncul usai Krisdayanti menggoda mereka berdua sebagai pengantin muda. Padahal, Krisdayanti hanya berniat untuk menggoda keduanya, namun tampaknya netizen curiga mengenai isu Fuji dan Thariq sudah menikah siri.

Meski begitu, tak dipungkiri bahwa Thariq sendiri mengaku memang memiliki niat untuk melamar Fuji secara resmi di depan orangtua keduanya. Ia bahkan berujar bahwa cincin berlian yang diberikan kepada Fuji itu sebagai tanda keseriusannya dalam menjalin hubungan asmara dengan adik ipar Vanessa Angel tersebut.

Di sisi lain, Fuji sendiri tampaknya hingga kini belum juga memakai cincin berlian yang diberikan oleh Thariq sebagai kado ulang tahunnya. Seperti yang diketahui, Thariq telah menghadiahkan cincin berlian custom seharga Rp 180 juta untuk Fuji sang kekasih sebagai kado ulang tahun yang ke-20.

Fuji pun mengungkapkan alasannya hingga saat ini belum memakai cincin pemberian Thariq lantaran masih kebesaran dan belum dikecilkan. Pasalnya, baik Fuji maupun Thariq selalu lupa untuk mengecilkan cincin tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA