The 1916 Company Diluncurkan Membentuk Komunitas Global untuk Jam Tangan dan Perhiasan

- Advertisement -

The 1916 Company diluncurkan dengan menggabungkan WatchBox, Govberg, Radcliffe, dan Hyde Park Jewelers di bawah merek baru untuk membentuk destinasi dan komunitas global terkemuka untuk jam tangan, perhiasan, pendidikan, dan pengalaman mewah.

The 1916 Company menyatukan pasar primer dan sekunder di bawah satu merek terpadu, yang terdiri dari lebih dari 20 butik dan Lounge Kolektor di pasar jam tangan utama di seluruh dunia.

WatchBox didirikan pada tahun 2017 oleh Danny Govberg, Justin Reis, dan Tay Liam Wee untuk meningkatkan pengalaman bagi klien secara digital saat mereka mengumpulkan, menjual, berdagang, dan belajar tentang jam tangan – sambil terlibat dengan penggemar yang berpikiran sama yang berbagi hasrat mereka terhadap jam tangan.

The 1916 Company memajukan misi ini, menawarkan kolektor mitra global yang ramah, tepercaya, untuk jam tangan bekas baru dan koleksi, serta perhiasan, platform media yang dinamis, dan jaringan global Lounge dan butik Kolektor, didukung oleh tim Penasihat Klien yang berdedikasi.

“Jam tangan memiliki kekuatan untuk menyatukan orang,” kata Justin Reis, CEO Global The 1916 Company.

“Selama bertahun-tahun, kami telah mengamati keinginan kolektor kami tidak hanya untuk konektivitas digital, tetapi juga pengalaman interaksi fisik yang kaya – mereka menghargai ikatan yang terbentuk dengan Penasihat Klien kami yang berdedikasi dan persahabatan yang telah mereka buat di seluruh komunitas kami. Evolusi menjadi The 1916 Company adalah perkembangan alami bagi kami, dibentuk oleh suara dan kebutuhan klien kami. Dengan The 1916 Company, kami memperkuat rasa kebersamaan, yang berakar pada hubungan kami yang ada, sambil dengan penuh semangat merangkul kesempatan untuk menempa yang baru. Visi kami dimulai dan diakhiri dengan pelanggan kami.”

The 1916 Company

The 1916 Company sekarang menjadi salah satu pengecer jam tangan dan perhiasan mewah terkemuka di dunia, menghubungkan kekuatan dan warisan platform pra-kepemilikan terbesar dengan tiga perhiasan independen.

Keramahtamahan, kehangatan, pengalaman dari generasi ke generasi, dan kemitraan jangka panjang dengan merek-merek jam tangan mewah yang paling dihormati, termasuk Rolex dan Patek Philippe, menjadi latar untuk bab berikutnya ini.

Kehadiran perusahaan mencakup delapan salon multi-merek dan lima butik mono-merek di Philadelphia dan Ardmore, PA; Baltimore dan Towson, MD; Newark, DE; Denver, CO; Pantai Newport, CA; dan Scottsdale, AZ. John Shmerler dan Damon Gross dari Radcliffe dan Hyde Park Jewellers, masing-masing, akan memimpin jaringan ritel resmi The 1916 Company.

Lokasi-lokasi ini dilengkapi dengan lounge di Swiss, Hong Kong, Singapura, Shanghai, dan Dubai, serta New York, Los Angeles, Miami, dan Boca Raton. Koleksi bekas Perusahaan 1916 senilai $ 200+ juta dapat diakses baik secara online maupun di semua lokasi fisik, dengan fokus yang berbeda pada arloji yang sangat langka dan dapat dikoleksi serta dunia pembuatan jam tangan independen artisanal.

“Kami ingin kolektor dan penggemar senang mengunjungi kami di seluruh dunia; untuk merasa menjadi bagian dari keluarga besar kami dan Lingkaran Kolektor saat mereka menemukan pendekatan unik The 1916 Company yang dipersonalisasi untuk mengumpulkan dan koleksi jam tangan dan perhiasan kami yang luar biasa,” kata John Shmerler.

Sebuah bisnis yang berfokus pada masa depan, nama perusahaan menghormati warisan Albert Govberg yang mendirikan Govberg Jewelers di Philadelphia pada tahun 1916. Danny Govberg, Co-founder, Executive Chairman, dan cucu Albert, berbagi, “Dalam menciptakan The 1916 Company, kami merangkul identitas kami sebagai start-up berusia 107 tahun.

Prinsip-prinsip bisnis kami berakar pada hubungan yang langgeng, sementara komitmen kami terhadap inovasi dan perubahan transformatif mendorong kami untuk mengantisipasi kebutuhan yang terus berkembang dari kolektor jam tangan yang cerdas hari ini dan besok.”

Dalam rilis terpisah, The 1916 Company akan mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan jaringan resmi yang berwenang untuk menjual jam-jam tangan Rolex Certified Pre-Mipose. Efektif hari ini, jam-jam tangan Rolex Certified Pre-Owned akan tersedia untuk dijual secara online (govbergwatches.com dan radcliffejewelers.com) dan di dalam lingkungan CPO Rolex khusus di lokasi Rolex Jeweler Resmi perusahaan. Jam tangan Rolex bekas tidak akan lagi ditampilkan di www.thewatchbox.com.

Klien baru dan yang sudah ada dari WatchBox, Govberg, Radcliffe, dan Hyde Park Jewelers akan diperkenalkan ke The 1916 Company selama enam bulan mendatang. Pelajari lebih lanjut di www.the1916company.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA