Iklan
Iklan

The Dance Company Ajak “Ayo Kawin !” Di Single Terbarunya.

- Advertisement -
The Dance Company (TDC), sang papa rock n roll (Baim, Pongki, Ariyo,Nugie) mencoba menggali lebih jauh tema lagu baru bertajuk “Ayo Kawin”.

Diawali dari inisiatif Baim sebagai gitaris The Dance Company menciptakan struktur lagu untuk dibagikan ke personil lain lewat Grup WhatsApp (WAG).

Tanggapan pertama datang dari Nugie Drumer The Dance Company). Ia antusias menyambut ”ajakan” Baim tersebut. Untuk itu, Nugie langsung merekam ulang bagian refrain dengan tambahan beberapa nada baru.

The Dance Company

Pongki, Basis The Dance Company juga segera ambil bagian untuk mengisi part-nya. Pongki mengusulkan beberapa perubahan lirik di sana sini. Proses pengisian vokal dan bas  dilakukan Pongki di Bali,dari studio pribadinya.

Ariyo Wahab The Dance Company tak membuang waktu lama, ia juga meluncur ke studio pribadi Baim untuk menyelesaikan tugasnya sebagai lead vocal. Selama proses pengisian vokal, Ariyo dipandu langsung oleh produser/pengarah vokal. Tugas dadakan itu dipikul Baim karenakan Pongki berada di Bali dan Nugie masih di hutan.

Bagian Nugie senidri praktis agak terhambat beberapa hari. Hal itu terjadi karena ia masih berada di hutan dalam suatu pekerjaanya sebagai Duta Lingkungan Hidup.

The Dance Company
Foto / Istimewa

 

Selesai. Hentakan lagu dari intro sampai akhir lagu sudah menunjukkan ciri khas The Dance Company yang selalu semangat nge-rock tapi tidak meninggalkan harmonisasi vokal pop.

The Dance Company kembali menawarkan lagu yang kuat secara melodi dan lirik yang tidak ketinggalan sentilan nakalnya. Itu jelas,terlihat dari teriakannya bersama mereka di refrain “ Ayo Kawin !”

Dibungkus dengan rock ala 80”s yang kuat didistorsi gitar dan hantaman drum, The Dance Company menjadi signifikan kehadirannya disingle terbaru mereka. Di tengah maraknya musik digital yang hampir seragam di era Sekarang. (EH).

 

 

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA