Beranda GAMES The Gaming Company Ukir Prestasi dengan Sederet Penghargaan2022

The Gaming Company Ukir Prestasi dengan Sederet Penghargaan2022

The Gaming Company
The Gaming Company (TGC) di ajang Golden Bull Award 2022.
Perusahaan asal Malaysia yang bergerak dalam pemasaran esports The Gaming Company (TGC) terus berkiprah di industri gim dan baru saja meraih sejumlah pengakuan di ajang “2022 Golden Bull Award and MARKETING-INTERACTIVE MARKies Awards”.

Sebagai salah satu agensi esports terkemuka di Malaysia dan Asia Tenggara, TGC sukses memenangkan “Emerging SME Award” dan beberapa penghargaan kategori Perak (Bronze).

Golden Bull Award, diadakan oleh Business Media International, penerbit media B2B terkemuka di Asia Tenggara, dengan dukungan media ternama di pasar lokal dan internasional, mengapresiasi UKM terbaik.

Ajang ini juga semakin mendorong ekspansi TGC ke wilayah-wilayah baru. Skala internasional dari ajang ini turut meningkatkan rekognisi lintaswilayah, serta merangsang pertumbuhan dan kemitraan.

The Gaming Company telah mendesain sebuah ekosistem bagi berbagai merek di dunia esports dan gim, serta mengembangkan beragam komunitas di industri esports. Model ini bersifat saling menguntungkan sekaligus menyatukan berbagai merek dan konsumen berdasarkan satu minat yang sama. Maka, kami menjalin koneksi yang lebih mendalam dan bermakna antara pelanggan dan merek generasi baru,” ujar Adrian Gaffor, CEO, The Gaming Company.

The Gaming Company
The Gaming Company (TGC) di ajang MARKETING-INTERACTIVE’s MARKies Awards 2022

The Gaming Company: Kekuatan yang layak diperhitungkan

Melanjutkan momentum positif setelah meraih kemenangan besar di ajang Golden Bull Awards pada 5 Agustus lalu, The Gaming Company, sebagai UKM baru terbaik, juga meraih sejumlah penghargaan dalam kategori “Most Creative Esports Marketing”, “Best Account Manager”, dan “Best Strategist” di ajang MARKies Awards yang berlangsung keesokan hari pada 6 Agustus. The Gaming Company pun memenangkan penghargaan perak untuk setiap kategori tersebut.

“Kami telah merancang strategi guna mencapai target, memimpin pertumbuhan industri esports dengan prinsip yang ‘memprioritaskan komunitas’, serta mendukung berbagai merek mengakses industri tersebut.

BACA JUGA  Gamer Cantik Kolombia Alinity Divine Jajakan Konten Vulgar di Situs Dewasa

Di sisi lain, kami mengandalkan esports sebagai kanal pemasaran baru bagi kawula muda generasi masa depan. Sederet penghargaan ini membuktikan komitmen kami sekaligus kiprah kami sebagai merek unggulan di industri yang menguasai rekam jejak teruji,” jelas Adrian.

MARKies digelar oleh MARKETING-INTERACTIVE. Ajang ini mengukur, mengapresiasi, dan menganugerahi agensi pemasaran dan periklanan terbaik di Malaysia. Di ajang tahunan yang memasuki tahun ke-13 pada 2022 ini, TGC pun membuat pencapaian.

TGC menawarkan berbagai jenis layanan internal bagi sejumlah merek, termasuk brand planning, esports marketing dan strategi media, esports event management, live broadcast, serta produksi konten. Lebih lagi, TGC menyediakan rangkaian layanan yang lengkap serta fitur-fitur lain yang relevan di industri.

Setelah berkolaborasi dengan merek-merek ternama, seperti ONE Esports, Hewlett Packard, Gatsby, Mountain Dew, Kit Kat, Moonton, Tencent, Riot Games, dan lain-lain, The Gaming Company siap menjawab tantangan ke depan.

Facebook Comments

Artikulli paraprak26 Orang Penjudi di Solok Selatan Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërAliansi Mentawai Bersatu Minta UU No 17 Tentang Prov Sumbar Direvisi, Dinilai Diskriminatif