Iklan
Iklan

The Marini’s Group Kiprah Satu Dekade

- Advertisement -
Cavaliere Modesto Marini, pendiri The Marini’s Group, telah menjalani kiprah yang luar biasa di sektor kuliner selama hampir tiga dekade.

Berkat kecintaannya pada makanan dan masakan, praktisi bisnis restoran ini menciptakan merek restoran mewah yang sukses memenangkan penghargaan di industri kuliner dan hiburan di Malaysia.

Sebagai salah satu pengusaha F&B terkemuka di Asia, Cav. Marini baru saja mendapatkan penghargaan “Elite Entrepreneur of the Year” dari HAPA®, sedangkan, restorannya berhasil meraih 11 penghargaan industri.

The Marini’s Group sangat memprioritaskan kebutuhan pelanggan, dan kami bekerja keras memastikan tamu kami mendapat pengalaman terbaik ketika bersantap, menikmati hiburan, dan mendapatkan layanan di restoran kami,” ujar Cav. Marini.

The Marini
Marble 8 (PRNewsfoto/The Marini’s Group)

“Kami ingin meningkatkan kualitas merek-merek The Marini’s Group lewat inovasi berkelanjutan dan kreativitas pada seluruh aspek. Kami tetap berkomitmen menyajikan makanan terbaik bagi tamu, serta menyediakan layanan yang luar biasa sehingga pengalaman tamu di restoran kami menjadi sangat berkesan,” lanjutnya.

The Marini’s Group memiliki sejumlah merek kuliner serta hiburan bagi pelanggan yang berbeda-beda — Marini’s on 57, Marble 8, M Marini Grand Caffè & Terrazza, MariGin Gin Bar, serta Maristar. Setiap restoran ini menawarkan pengalaman bersantap dan sensasional yang unik.

Marini’s on 57 yang sukses memenangkan berbagai penghargaan adalah restoran ikonis di atap bangunan yang dilengkapi sebuah bar, whisky lounge, dan restoran Italia kontemporer. Terletak di Petronas Tower 3, Lantai 57, Marini’s on 57 menghadap Petronas Twin Towers dan menyuguhkan pemandangan kota Kuala Lumpur.

Marini’s on 57 juga baru-baru ini memperingati momen satu dekadenya sebagai restoran yang menyajikan makanan, wine terbaik, serta suasana yang nyaman dengan menghadirkan bartender tamu dan menggelar pesta, serta kompetisi bartender yang segera kembali hadir pada tahun ini.

The Marini
M Marini Grand Caffè & Terrazza (PRNewsfoto/The Marini’s Group)

Sementara, Marble 8 adalah steakhouse terkemuka di Kuala Lumpur yang menghidangkan daging sapi jenis dry-aged. Lokasinya berada satu lantai di bawah Marini’s on 57.

Sebagai restoran yang digelari “Michelin Select”, Marble 8 menawarkan daging premium Wagyu dan Angus dengan potongan khusus, serta disimpan di tempat pengawetan yang dirancang sendiri oleh restoran ini. Marble 8 akan merayakan hari jadi ke-10 pada tahun depan.

Maristar di The Starhill, Jalan Bukit Bintang, adalah bar makanan laut serta caviar dan fashion lounge yang menawarkan caviar, makanan laut yang lezat, serta sebuah klub yang menampilkan tema tertentu di malam hari.

Restoran elegan M Marini Grand Caffè & Terrazza menawarkan caviar dan minuman kopi sekaligus masakan lokal dan Italia yang penuh cita rasa, serta minuman segar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA