Iklan
Iklan

The Westin Surabaya Suguhkan ‘Gastronome Fest’ untuk Penggemar Kuliner Kelas Atas

- Advertisement -
Di tengah semaraknya konsep fine dining di Surabaya, Magnolia Restaurant by The Westin Surabaya menyuguhkan sebuah acara untuk para penggemar kuliner kelas atas melalui “Gastronome Fest”.

Melanjutkan rangkaian terbaru takeover atau ambil alih restoran yang epik, Magnolia Restaurant akan kedatangan restoran Peranakan dengan penghargaan Michelin Star pertama di dunia, Candlenut, untuk memimpin acara makan malam eksklusif pada tanggal 21 Juli mendatang.

Candlenut adalah restoran terkenal di Singapura yang mengambil gaya masakan Peranakan (perpaduan budaya Cina, Melayu, dan Indonesia) yang otentik, yang dimiliki oleh Chef Malcolm Lee. Dia mengangkat akar kuliner Selat-Cina ke level baru dengan sentuhan inventif.

“Saya berharap untuk melangkah lebih jauh dari sekadar menjadi lokal,” jelas Chef Malcolm Lee.

“Jika Anda mempelajari lebih dalam, ada begitu banyak pengetahuan kuliner yang tersebar lintas generasi dan melampaui batas negara Singapura.”

The Westin Surabaya

Di sisi kepulauan lain, Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia dengan koleksi kuliner campuran yang menggoda, termasuk masakan Cina. Dari restoran kaki lima hingga restoran kelas atas, sebagian besarnya didominasi oleh cita rasa oriental.

Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya menyatakan, “Surabaya sebenarnya memiliki banyak kemiripan dengan Singapura. Kami menyukai kekayaan masakan Peranakan. Tidak hanya bersejarah dan beraroma, beberapa menu membutuhkan kesabaran dan persiapan tingkat tinggi terlebih dahulu, supaya dapat menyerap rempah-rempah penting dan menjadi tekstur yang sempurna. Siklus pengalaman kuliner yang lengkap.”

Pengalaman kuliner lezat ini tidak akan berhenti di situ. Di ‘Gastronome Fest’, Tim Candlenut dan Magnolia memadukan keahlian mereka yang memikat ke dalam menu santapan 5-course Peranakan, yang akan dipasangkan dengan cita rasa minuman wine dari Fantini yang mewah.

Chef Malcolm Lee akan menyiapkan awalan yang menyenangkan dengan Ngoh Hiang sebagai amuse bouche, Pong Tauhu Soup sebagai entrée, dan Mango Sorbet sebagai palate cleanser. Makan malam mewah dilanjutkan dengan Pork Jowl atau Prawn Curry sebagai hidangan utama dan diakhiri dengan Exotique Berries Entremet sebagai hidangan penutup yang lezat oleh Tim Kuliner Westin.

“Kami mengundang semua penjelajah kuliner untuk datang ke restaurant takeover berkelas Michelin Star ini. Ada penawaran terbatas untuk member Marriott Bonvoy, untuk mendapatkan dan menukarkan poin, dan memenangkan kesempatan untuk bertemu dan berbincang langsung dengan Chef Malcolm Lee dan tentunya diskon khusus untuk makan malam ini,” jelas Alamsyah Jo.

Untuk informasi dan reservasi, kunjungi magnoliarestaurant.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA