Iklan
Iklan

Thetan Rivals Lansir Map, Game Mode dan Skin Terbaru 2023

- Advertisement -
Sukses menutup tahap Open BetaThetan Rivals – penerus “Thetan Arena” (meraih gelar “Best Mobile Game” di GAM3 Awards 2022), menggelar tahap Early Lunch pada 15 Januari 2023. Versi terbaru juga hadir dengan berbagai fitur yang memuaskan setiap gamer.

Map dan game mode baru akan dilansir pada tahap pertama Early Launch. Lebih lagi, obstacle racing map terkini hadir dengan dekorasi hewan; pet column dan pet bed yang berfungsi sebagai trampolin, bahkan gamer dapat berlomba bersama buaya. Selain map baru, game mode terkini juga tersedia yang menambah keseruan—Scoring Area. Lewat game mode ini, Anda harus membakar Thenions agar memenuhi kualifikasi.

Seluruh konten terbaru ini pasti menarik minat pemain Thetan Rivals yang lama dan baru.

Teaser “Thetan Rivals”: https://youtu.be/E_EzAjPi5mE

Tunjukkan jati diri Anda dengan berbagai skin baru

Tim “Thetan Rivals” bekerja keras demi menghadirkan ratusan skin dan kosmetik Thenion baru yang dapat dipilih pemain. Maka, pemain pun bebas menunjukkan jati diri dan seleranya. Skin ini terinspirasi dari pahlawan perkasa “Thetan Arena”, namun hadir dalam versi miniatur yang lucu.

Season Pass – Opening World yang Pertama

Salah satu momen penting dari Early Lunch adalah peluncuran Season Pass of Thetan Rivals – Opening World yang pertama. Season Pass juga merupakan pencapaian penting dari game tersebut.

Dengan Season Pass, seluruh pemain berpeluang mengklaim benda favorit dengan mengumpulkan experience point. Anda pun dapat memperoleh experience point dengan melakukan misi harian.

Gerai baru dan sistem ekonomi baru

Fasilitas in-game shop kini memiliki antarmuka terbaru. Anda dapat memperoleh benda gratis setiap hari hanya dengan mengunjungi gerai dan mengklaimnya. Benda gratis ini berubah secara acak setiap hari.

Sistem ekonomi turut diperbarui. Kini, lima mata uang tersedia: R-Buck, Gold, Season Point, Enhancer, dan EXP. Dengan menggunakan masing-masing mata uang ini, Anda dapat memperoleh benda yang berbeda-beda. Sistem box terbagi atas dua kategori: Free dan Premium.

“Dalam tahap Open Beta, kami gembira menyambut lebih dari 100.000 pemain Thetan Rivals. Kini, target kami adalah menciptakan arena bermain yang lebih bersahabat bagi gamer. Untuk itu, kami melansir game secara lebih dini di beberapa pasar tertentu. Tim kami bekerja keras dan bekerja sama guna menggelar tahap Early Lunch. Kami ingin menghadirkan konten baru dan menarik bagi pemain sesegera mungkin. Langkah ini merupakan pencapaian penting Thetan Rivals, begitu pula dengan Thetan Arena dan proyek Thetan World yang berikutnya,” ujar Eric Khanh Nguyen – CEO, Wolffun Game.

“Thetan Rivals” merupakan salah satu produk dalam ekosistem Thetan World—bersama Thetan Arena. “Thetan Rivals” masih berada dalam tahap pengembangan. Artinya, semakin banyak fitur dan konten yang segera hadir pada tahap peluncuran global game tersebut pada tahun ini. Bersama Thetan Rivals, “Thetan Arena” terus merilis versi terbaru yang menarik dan terkini bagi komunitas gaming di seluruh dunia.

Kunjungi kanal resmi kami:

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA