Tia Veres Bahagia Atas Kelulusan Sang Anak, dan Geluti Bisnis Kuliner.

- Advertisement -
Tia Veres penyanyi yang dijuluki Lady Rocker sekaligus pencipta lagu ini sedang berbahagia, pasalnya sang anak yang bernama Farrel Faridzi Liwungang baru saja lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun 2024 ini.

“Hari ini anakku wisuda,  aku senang banget lihat anakku  saat di panggil namanya ‘Farrel Faridzi Liwungang’ dia menuju stage dan di kalungkan medali, oleh kepala sekolah dan wali kelas nya memberikan map.”kata Tia Veres saat ditemui di Balai Sudirman, Sabtu (25/5/2024).

“Aku sudah siapkan bouquet bunga untuk Farrel dan saat aku  berikan Farrel bouquet  bunga itu, dia happy banget. Dia  baca kartu ucapan dari saya, di balas dengan I love you too mom.”tambah Tia Veres.

Tia Veres
Farrel Faridzi Liwungang – Tia Veres / Foto: Istimewa

Perlu di informasikan bahwa Farrel  Faridzi L adalah anak pertama dari Tia Veres seorang penyanyi  genre  pop rock.

Menurut Tia Veres Farrel Faridzi Liwungang sejak Sekolah TK hingga SMA Studynya selalu ia awasi.

“Anak ini dari TK, SD, SMP bahkan SMA memang selalu aku kawal dalam study nya, makanya gak heran kalau Farrel ini deket banget sama aku. Anakku Farrel suka main drum. Waktu SMP dia ikut ekskul Drum band. Nah di saat SMA anakku ingin mengasah suaranya dengan  ikut ekskul Paduan Suara. Niatku jika Farrel sudah mantap mau  jadi penyanyi, akan aku ciptakan Lagu untuk dia nyanyikan. Alhamdulillah sekarang anakku sudah lulus SMA  dengan nilai eligebel  akan melanjutkan kuliah, ingin Masuk PTN, mohon doanya ya,”kata Tia Veres.

Tia Veres
Farrel Fadrizi L/ Foto:Istimewa

Selain sibuk menyanyi, MC dan  mengurus anak-nya Farrel dan Stanley, Tia juga memiliki kegiatan lain, sedang menyiapkan podcast untuk episode selanjutnya yg akan mulai syuting lagi di awal juni 2024. Selain itu Tia juga sedang mengeluti bisnis kuliner Ayam Iris Crispy Farstan.

Nama tersebut diambil dari singkatan kedua anaknya. Alhamdulillah bisnis ayam iris crispy milik Tia ini sangat di gemari semua kalangan, khususnya anak-anak sekolah. Selain buka outlet di kawasan kalibata, Tia Veres juga selalu mengikuti bazar menjadi Tenant Ayam Iris Crispy.

Tia Veres
Tia Veres – Farrel Faridzi Liwungang/ Foto: Istimewa

“Untuk bulan Mei ini tanggal 29 Mei – 31 Mei 2024 Ayam Iris Crispy Farstan akan buka stand di Centennial tower Gatot Subroto. Yang penasaran dengan Ayam Iris Crispy Farstan yuk datang kesana, dijamin ketagihan deh.”tutup Tia. Congrats ya mba Tia. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA