Iklan
Iklan

Tiang Listrik di Jalan Yos Sudarso Solo Roboh Setelah Ditabrak Truk

- Advertisement -
Sebuah truk menabrak tiang listrik hingga roboh di Jalan Yos Sudarso, Serengan, Solo yang mengakibatkan kawasan Dawung mengalami pemadaman listrik. Selama proses evakuasi, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo mengalihkan sementara kendaraan yang melintas di daerah tersebut.

“Ini traffic light juga mati, kami sudah kerahkan petugas di sana. PLN sedang melakukan perbaikan tiang listrik. Sementara traffic light dinyalakan menggunakan aki. Untuk jalan dibuka kami belum tahu pastinya tapi kalau sudah clear kami buka,” kata Kabid Lalulintas Dishub Solo, Ari Wibowo dikutip dari kumparan, Kamis (20/10/2022).

Penutupan jalan sendiri dilakukan sekitar pukul 05.30 WIB dengan menurunkan petugas. Akibat penutupan ini kendaraan dari selatan (Sukoharjo) menuju ke utara (Solo) dialihkan ke jalan Kapten Pattimura selama proses evakuasi.

Semantara itu, Camat Serengan, Agung Wijayanto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Itu kejadian tadi malam, ditabrak truk jadinya daerah Dawung mati listrik,” terangnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA