Iklan
Iklan

Tiga Pemudik Korban Perahu Terbalik di Sumbar Ditemukan Tewas

- Advertisement -
Tiga dari empat orang pemudik yang sebelumnya dilaporkan hanyut terbawa arus saat mencoba menghindari penyekatan jalur darat kini ditemukan tewas oleh Tim SAR gabungan pada Jumat (14/5/2021).

Keempat orang pemudik tersebut sebelumnya menggunakan perahu dari Riau ke kampung halamannya di Sumatera Barat (Sumbar) dan turun di Nagaru Muaro Paiti dengan menyeberangi sungai pada Rabu (12/5/2021).

Namun, di tengah perjalanan tepatnya di Toluak Subanio Nagari Muaro Paiti, perahu yang ditumpangi oleh keempat orang pemudik itu terbalik dan tiga diantaranya dinyatakan hanyut.

“Berkat pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan, akhirnya ketiga korban yang mudik menyeberangi sungai itu berhasil ditemukan di lokasi yang berbeda-beda,” ujar Komandan Pos SAR Limapuluh Kota, Robi Saputra.

Ketiga korban ditemukan oleh tim SAR di lokasi dan waktu yang berbeda. korban pertama bernama Rajis, ditemukan di kawasan Tanjung Kampar sekira pukul 07.25 WIB, korban kedua bernama Fadil ditemukan di Candi Muara Takus pada pukul 09.17 WIB dan terakhir korban bernama Nofiarisman ditemukan di kawasan Pulau Antuan sekira pukul 11.15 WIB.

Ketiganya langsung di evakuasi oleh tim SAR gabungan dan dibawa ke rumah duka masing-masing.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA