Beranda OLAHRAGA Tiket Nonton Formula E Paling Murah Rp 350 Ribu

Tiket Nonton Formula E Paling Murah Rp 350 Ribu

Formula E
Ketua Organizing Committee Formula E Ahmad Sahroni menyampaikan bahwa panitia akan menjual 50 ribu tiket penonton untuk ajang balap mobil listrik Jakarta EPrix.

“Jadi sudah disepakati bahwa tiket Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu, dengan rentang harga 350.000 sampai jutaan rupiah. Penjualan akan mulai dilakukan pada Mei,” ujar Ahmad Sahroni, Senin, 4 April 2022.

Ahmad Sahroni mengatakan 50 ribu seat penonton itu akan disebar dengan beberapa kelas. Harga tiket tergantung kelasnya.

Bukan hanya balapan, penonton ajang Formula E juga akan menikmati konser musik. “Acara nanti juga akan sangat meriah, di mana kita mengadakan konser musik yang diisi oleh musisi dan grup musik ternama. Kita akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam,” ujarnya.

Penyelenggara juga akan melibatkan langsung para pengusaha UMKM. Mereka tidak hanya diberi kesempatan untuk berbisnis di ajang tersebut, namun juga diberikan training tentang layanan yang baik.

“Para UMKM ini akan ditraining agar memiliki standar layanan kelas internasional,” kata Sahroni.

Balap mobil listrik Formula E Jakarta digelar pada 4 Juni nanti. Saat ini pihak PT Jakarta Propertindo masih melakukan finalisasi pembangunan venue sirkuit di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Sirkuit balap Jakarta EPrix ini memiliki layout searah jarum jam dengan total panjang 2,4 kilometer, lebar 16 meter (kiri dan kanan trek masing-masing 2 meter), serta panjang garis lurus 600 meter. Adapun bentuk lintasan sirkuit Formula E menyerupai kuda lumping.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakInilah Manfaat Teh Bagi Kesehatan Saat Sahur dan Berbuka Puasa
Artikulli tjetërDea OnlyFans Akan Bongkar Penyebar Konten Videonya di Medsos