Iklan
Iklan

Timnas Belanda Bombardir Montenegro di Group G Kualifikasi Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Timnas Belanda berhasil menghancurkan perjuangan Montenegro pada lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Philips, Minggu (5/9/2021) dini hari WIB.

Timnas Belanda bahkan pesta gol ke gawang Montenegro dengan skor akhir 4-0

Belanda langsung mencoba untuk tampil menyerang di babak pertama. Dengan apik The Oranje terus berusaha membombardir Montenegro, namun Miodrag Radulovic terlihat sudah sangat siap dan mampu menunjukan pertahanan yang solid.

Depay dan Gakpo sempat memberikan peluang emas untuk membuat Timnas Belanda unggul di babak pertama pada menit ke-19. Sayangnya, lini pertahanan Montenegro sudah siap dan mampu menangkal segala serangan.

Ketegangan sepat terjadi pada menit ke 25 saat De Jong menjatuhkan Marusic di daerah penalti Belanda. Sempat mendapatkan protes dari pemain dan pelatih Montenegro, namun wasit tetap tidak memberikan tendangan penalti.

Belanda pun kembali menampilkan serangan yang menyulitkan Montenegro, hingga akhirnya Lagator menjatuhkan Depay di kotak penalti pada menit ke-36. Wasit pun tanpa ragu langsung memberikan tendangan penalti kepada Belanda.

Memphis Depay yang menjadi algojo sukses Belanda unggul 1-0 di babak pertama. Beberapa menit menjelang turun minum, tim asuhan Louis Van Gaal sempat mendapat beberapa kesempatan lainnya namun gagal di eksekusi. Skor pun tidak berubah pada babak pertama.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA