Iklan
Iklan

Timnas Belanda vs Sinegal, 2 Gol Tercipta di Akhir Babak Kedua

- Advertisement -
Timnas Belanda akhirnya sukses melakoni pertandingan perdananya di Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Sinegal dengan skor 2-0.

Pertandingan Timnas Belanda vs Sinegal di Grup A dilaksanakan di Stadion Al Thumama, Senin (21/11). Kemenangan ini didapat dengan susah payah, dengan pertahanan Senegal yang cukup ketat.

Memang Belanda lebih banyak menguasai bola di pertandingan ini, namun mereka tidak dapat memanfaatkan itu dengan efektif. Sebaliknya, Senegal mampu memberikan serangan yang lebih intens ke pertahanan Belanda di pertandingan ini.

Meskipun Senegal tidak berada dalam kekuatan terbaik mereka, mampu beberapa kali mengancam pertahanan Belanda. Namun Belanda mampu menunjukkan pertahanan yang cukup solid di sepanjang pertandingan.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Pada babak kedua, Senegal kembali menunjukkan pertahanan yang bagus, dan mereka sempat membuat Belanda kehilangan akal dalam serangan mereka.

Beruntung menjelang pertandingan berakhir, tepatnya pada menit ke-84 Belanda berhasil mendapatkan gol berkat kesalahan dari kiper Edouard Mendy. Cody Gakpo menjadi sosok yang memberikan gol pertama bagi Belanda di pertandingan ini.

Kebobolan membuat pertahanan Senegal melemah, dan pada menit akhir, Belanda kembali berhasil menambah keunggulan melalui gol Davy Klaassen.

Keunggulan Timnas Belanda 2-0 atas Sinegal dapat dipertahankan hingga pertandingan berakhir. Dan ini merupakan kemenangan penting bagi Belanda untuk memulai turnamen Piala Dunia mereka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA