Iklan
Iklan

Timnas Indonesia Kalahkan Timor Leste 4-0 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

- Advertisement -
Timnas Indonesia U-20 berhasil mengalahkan lawannya Timor Leste dengan angka telak 4-0 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam WIB. Hokky Caraka membawa Indonesia memimpin 2-0 di babak pertama lewat sepasang golnya.

Hokky Caraka kembali menjadi momok untuk Timor Leste di babak kedua. Dia mencetak hat-trick dan kemenangan Timnas Indonesia ditutup oleh gol Rabbani Tasnim Siddiq dengan skor 4-0.

Hasil ini untuk sementara membuat Indonesia duduk di posisi kedua Grup F dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Vietnam yang mengalahkan Hong Kong 5-1.

Susunan Pemain:

Indonesia: Cahya Supriadi; M Ferrari, Dimas Pamungkas, Kakang Rudianto, Frengky Missa, Robi Darwis, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Ginanjar Wahyu, Hokky Caraka, Beri Santoso.

Timor Leste: Filonito Nogueira, Juvito Moniz, Jaimito Soares, Sandro Lima Quintao, Joao Halle; Cristevao Moniz, Freteliano Dos Santos,Zenibio Mota; Luis Riberio, Anizo Correia, Mario Quintao.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA