Iklan
Iklan

Timnas Indonesia U20 Dibantai Valerenga Fotball 0-4 di Spanyol

- Advertisement -
Timnas Indonesia U20 dibantai dengan skor telak 0-4 oleh klub Norwegia Valerenga Fotball U-20 di Spanyol

Laga uji coba yang digelar di Marbella Football Center, Spanyol, pada Selasa (22/11) malam WIB. Timnas Indonesia U20 seolah tak berkutik menghadapi Valerenga.

Shin Tae Yong pada laga uji coba ini menurunkan mayoritas pemain-pemain yang biasa berada di bangku cadangan di Timnas Indonesia U20.

Di posisi penjaga gawang, STY memasang Erlangga Setyo. Sementara di posisi tiga pemain belakang Shin Tae Yong menurunkan Kakang Rudianto, Marcell Januar, dan Dimas Juliono.

Sedangkan di posisi dua pemain sayap Timnas Indonesia U-20 menurunkan Frengky Missa dan Alfriyanto Nico. Di lini tengah STY memasang Robi Darwis, Zanadin Faris yang menjadi kapten, serta Achmad Syarif.

Sedangkan untuk dua pemain depan STY memasang Ginanjar Wahyu dan Rafael Struick. Namun, dalam pertandingan ini Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan 0-4 dari Valerenga.

Timnas Indonesia U20

Pada babak pertama Timnas Indonesia U-20 mampu menahan imbang 0-0 Valerenga. Namun, di babak kedua Timnas Indonesia justru kebobolan empat gol. Hingga menit ke-62 Indonesia sudah tertinggal 0-2 dari Valerenga.

Kemudian tim asal Norwegia itu berhasil menambah skor pada menit ke-80. Valerenga juga berhasil mencetak gol keempat untuk menutup laga dengan kemenangan 4-0.

Timnas Indonesia U20 rencananya masih akan menggelar satu uji coba lagi di Spanyol sebelum kembali ke Tanah Air pada Jumat (25/11) mendatang.

TC Timnas Indonesia di Spanyol ini menjadi bagian dari persiapan tim Garuda Nusantara menuju Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA