Iklan
Iklan

Timnas Indonesia U20 Dinilai Media Vietnam Sebagai Tim Terbaik di ASEAN

- Advertisement -
Timnas Indonesia U20 mendapat pujian dari salah satu media asal Vietnam TheThao247, usai mengalahkan Moldova.

Timnas Indonesia U20 secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan saat melawan Moldova. Keberhasilan Timnas Indonesia membungkam salah satu tim asal Eropa ini langsung membuat media asal Vietnam itu kagum.

Bahkan, TheThao247 mengatakan bahwa Timnas Indonesia adalah tim terbaik di ASEAN sejauh ini. “Bukan Vietnam dan Thailand, Indonesia yang Menjadi Tim ASEAN Terbaik di Turnamen Asia,” tulis TheThao247 pada judul artikel mereka.

TheThao247 menjelaskan bahwa Timnas U-20 Indonesia adalah tim tersukses saat ini. Hal itu dikarenakan Timnas U-20 Indonesia memiliki catatan yang impresif pada tahun 2022 ini.

Skuad Garuda Nusantara memang tak merasakan kesuksesan di ajang Piala AFF U-19 2022 beberapa waktu lalu. Namun, mereka berhasil membuktikan kemampuannya di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 lalu.

Di ajang tersebut, Timnas U-20 Indonesia yang tergabung bersama Hongkong, Vietnam, dan Timor Leste berhasil keluar sebagai juara Grup F.

Mereka berstatus sebagai juara grup tanpa tersentuh satu kekalahan pun alias berhasil menyapu seluruh laga dengan kemenangan.

“Indonesia telah menjadi negara tersukses di Asia Tenggara di kancah Asia untuk level U-20 sejak awal.”

“Di kancah Asia Tenggara, khususnya, Indonesia adalah negara dengan prestasi paling impresif sepanjang musim,” lanjut media Vietnam tersebut.

Media Vietnam itu juga memberikan prediksi mereka terkait nasib Timnas U-20 Indonesia di ajang Piala Asia U-20 2023 mendatang.

Menurut mereka, Timnas U-20 Indonesia bisa saja memiliki langkah yang lebih panjang daripada Vietnam di Piala Asia U-20 2023 nanti.

Hal itu dikarenakan Timnas U-20 Indonesia baru-baru ini berhasil meraih beberapa hasil positif saat menjalani TC di Turki.

“Timnas U-20 Indonesia baru-baru ini terus meraih hasil positif dalam perjalanan latihan dengan kemenangan 3-1 atas Moldova.”

“Ini akan menjadi tumpuan yang kuat bagi tim besutan Shin Tae-yong di Kejuaraan AFC U-20 tahun ini,” tutup laporan tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA