Iklan
Iklan

Timnas Jepang ‘Ngamuk’ di Kandang Panzer, Kalahkan Jerman 4-1

- Advertisement -
Timnas Jepang berhasil mempermalukan Jerman di kandang sendiri dengan skor telak 4-1. Laga international friendly Jerman vs Jepang digelar di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (10/9/2023).

Gol pertama Timnas Jepang tercipta pada menit 11 setelah Junya Ito membobol gawang Jerman. Namun, Jerman berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 19 lewat gol Leroy Sane

Tapi Timnas Jepang kembali unggul berkat gol Ayase Ueda di menit 22. Jepang lalu menegaskan kemenangan dengan dua gol tambahan dari Takuma Asano menit 90 dan Ao Tanaka menit 90+2.

Di fase grup Piala Dunia 2022, Jerman kalah 1-2 dari Jepang. Ketika itu, Jerman sempat unggul lewat penalti Ilkay Gundogan menit 33, tapi akhirnya terkapar setelah Jepang mencetak dua gol melalui Ritsu Doan menit 75 dan Takuma Asano menit 83.

Kali ini, Jerman kembali kalah dari Jepang dengan skor yang lebih parah, yakni 1-4, padahal mereka main di kandang.

Setelah kandas di fase grup Piala Dunia 2022, kini Jerman mempersiapkan diri untuk Euro 2024. Jerman tidak bermain di kualifikasi karena sudah lolos sebagai tuan rumah.

Namun, performa anak-anak asuh Hansi Flick masih jauh dari kata meyakinkan. Dalam enam laga uji coba di tahun 2023, atau pasca-Piala Dunia 2022, Jerman cuma sekali menang.

Satu kemenangan itu diraih di laga pertama, di mana mereka menekuk Peru 2-0 lewat sepasang gol Niclas Fullkrug. Sesudah itu, Jerman kalah 2-3 dari Belgia, imbang 3-3 dengan Ukraina, kalah 0-1 dari Polandia, kalah 0-2 dari Kolombia, dan diremukkan Jepang 1-4.

Selanjutnya, Jerman akan beruji coba lawan Prancis di Signal Iduna Park, Dortmund (13/9/2023). Sementara itu, Timnas Jepang akan menghadapi Turki (12/9/2023).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA