Iklan
Iklan

Timnas Korea Selatan Peroleh Hasil Imbang Lawan Uruguay di Group H Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Timnas Korea Selatan berhasil mendapatkan satu poin penting dalam gelaran perdana Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) malam WIB.

Bermain di Education City Stadium, Timnas Korea Selatan bermain sama kuat melawan Uruguay dengan skor 0-0.

Pelatih Korea Selatan, Paulo Bento mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih oleh anak asuhnya. Menurutnya, hasil tersebut merupakan adil bagi kedua tim serta ia mengapresiasi kinerja Son Heung-min dan kolega yang tampil spartan selama 90 menit.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, melawan tim yang sangat kuat. Mereka menunjukkan rasa hormat. Hasil yang adil, dalam permainan yang seimbang. Bagi saya, ini adalah hasil yang bagus untuk kami,” ujar Paulo Bento seusai laga, dilansir dari laman zerozero.

Di laga ini, Timnas Korea Selatan langsung tampil dengan pressing tinggi sejak peluit sepak mula dibunyikan. Beberapa kali aksi yang dimotori oleh Son Heung-min mampu memberi ancaman lini belakang Uruguay dan sayangnya beberapa peluang yang didapat gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan anak asuhnya tampil bagus di sepanjang laga. Terlebih Uruguay yang diisi oleh materi-materi pemain bagus tidak sanggup menembus ketatnya pertahanan timnas Korsel.

“Saya melanjutkan dengan keyakinan yang sama. Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Cara kami memandang permainan ini sangat bagus. Sekarang penting bagi kami untuk istirahat,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA