Iklan
Iklan

Timnas Swiss Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan Menang 1-0 atas Kamerun

- Advertisement -
Timnas Swiss melanjutkan rekor tak terkalahkan dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia dalam lima penampilan terakhir mereka di panggung Piala Dunia. Kini, mereka mengalahkan tim Kamerun dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022.

Kemenangan Timnas Swiss justru tercipta melalui penyerang kelahiran Kamerun Breel Embolo yang telah mencetak gol kemenangan untuk Swiss di babak pertama. Gol tercipta setelah pemain sayap Xherdan Shaqiri melepaskan bola sempurna ke seberang kotak penalti.

Embolo sendiri lahir di ibu kota Kamerun, Yaoundé, tetapi pindah ke Swiss bersama keluarganya dan menerima kewarganegaraan Swiss tak lama setelah ulang tahunnya yang ke-18.

Setelah mencetak gol, Embolo mengangkat tangannya dengan sikap meminta maaf saat rekan satu tim merayakannya. Dia menunjuk ke arah fans Swiss di belakang gawang tempat dia mencetak gol, lalu ke arah fans Kamerun di sudut seberang stadion Al Janoub.

Kamerun adalah tim yang tampil cukup baik di babak pembukaan dan mungkin akan memimpin karena Karl Toko Ekambi, Eric-Maxim Choupo-Moting dan Martin Hongla. Namun, semuanya seolah terlewatkan setelah melawan tim Swiss yang tampil kurang meyakinkan di babak pertama.

Namun, Timnas Swiss justru tampil jauh lebih baik di babak kedua dan berhasil mencetak gol melalui Embolo. Swiss akhirnya berhasil mempertahankan hasil 1-0 hingga babak kedua berakhir.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA