Iklan
Iklan

Tompi Ungkap Persahabatan Ikhlas dan Rela Lewat ‘Makan Teman’

- Advertisement -
Tompi penyanyi sekaligus dokter bedah tahun 2022 ini kembali berkiprah di dunia musik tanah air dengan karya terbarunya 

Terakhir kali kita mendengar karya solo dari penyanyi kelahiran Aceh, Tompi, adalah di album “Romansa” miliknya yang dirilis pada tahun 2016 silam.

Setelah itu, kita masih mendengar karya-karya  terbaru Tompi, namun karya tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa musisi termasuk project bersama Bluey, gitaris dari Incognito yang menghasilkan dua karya yaitu ‘Feel This Way’ dan ‘Something To Live For’ yang dirilis di tahun 2019 silam.

Tompi
Foto : Istimewa

 

Kini, seolah ingin menjawab rasa rindu dari para penikmat musik, Tompi akhirnya merilis single solo terbarunya yang berjudul, ‘Makan Teman’.

‘Makan Teman’ sebenarnya adalah sebuah pengingat ala Tompi untuk banyak orang yang masih pamrih dalam kehidupan pertemanannya dengan orang lain. Menurutnya, pertemanan atau bahkan  persahabatan harus ikhlas dan rela.

“Yang namanya teman, menurut saya, ya harusnya hadir dalam berbagai suasana, ga harus senangnya saja,” ungkap Tompi.

Tompi
Foto : Istimewa

 

“Saya membuat lagu ini untuk mengingatkan  kalau dalam hidup ini, kita pasti akan membutuhkan orang lain, dan begitu sebaliknya. Jadi, dalam berteman, tidak boleh ada perhitungan. Karena modalnya adalah ikhlas dan rela,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pelantun Sedari Dulu ini menjelaskan, bahwa memang banyak orang di sekitarnya yang mengalami hal yang coba Tompi sampaikan di lagu ini.

BACA JUGA  Rio Febrian 2024 Rilis Single Baru Bertajuk “Lelah”

“Saya juga yakin kok, di luar sana, juga banyak orang yang relate dengan cerita dari lagu ini,” katanya

Tompi
Foto : Istimewa

Lewat lagu ini, Pelantun Menghujam Jantungku sebenarnya ingin mengajak penikmat musik kembali untuk mengingat indahnya pertemanan dan persahabatan yang pernah dan/atau sedang dijalani.

“Lagu ini bisa jadi alternatif dan bisa didengarkan saat sedang merenung,”katanya.

“Sekaligus mengingat masa- masa  indah bersama teman masa lalu atau sekaligus jadi pengingat untuk kita menghubungi lagi teman-teman  yang sudah lama tidak kita hubungi,” lanjutnya.

Secara sederhana, pesan yang Tompi ingin hadirkan lewat lagu ini sebenarnya adalah ‘Sendiri itu Tidak Enak!’. Sedikit banyak lagu ini menjadi lagu yang memberikan semangatnya untuk kembali ke dunia musik karena beberapa waktu terakhir, banyak sekali kejadian yang dirasakannya dan sempat membuatnya enggan untuk kembali ke dunia musik.

Namun, kini dokter bedah plastik ini lewat lagu ‘Makan Teman’menjamin akan banyak karya-karya terbarunya yang  dirilis dalam waktu dekat.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA