Beranda PERISTIWA Tragedi Johar Baru, Bangunan 3 Lantai Ambruk 1 Orang Dinyatakan Tewas

Tragedi Johar Baru, Bangunan 3 Lantai Ambruk 1 Orang Dinyatakan Tewas

Johar Baru
Bangunan lantai tiga yang terletak di Johar Baru Jakarta Pusat ambruk, mengakibatkan satu orang tewas sementara dua orang lainnya mengalami luka-luka. Bangunan lantai 3 ini berlokasi di Jalan Kampung Rawa Sawah II, Galur, Johar Baru.

Ambruknya bangunan lantai 3 di Johar Baru ini membuat keluarga korban yang mengetahui kejadian langsung histeris, proses evakuasi pun berlangsung sangat dramatis.

Tampak seorang wanita mengenakan kaus putih di dekat lokasi. Awalnya dia memantau di lokasi. Terlihat dia panik sambil menghubungi seseorang.

“Keluarga saya gak bisa dihubungi gak tahu kemana,” ujar salah seorang wanita yang merupakan salah satu kerabat korban, di lokasi, Kamis (28/7/2022).

Setelah itu terlihat seorang petugas menghampiri dan berbisik kepadanya. Sontak perempuan yang belum diketahui namanya tersebut pun menangis histeris.

“Ya Allah ya tuhanku tolong ya Allah, saudara saya HP nya udah gak aktif,” ujarnya.

Diketahui perempuan tersebut merupakan keluarga dari salah satu korban dalam insiden yang terjadi di johar Baru tersebut.

Kemudian, Ia langsung bergegas mengendarai motor dan menuju ke  Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Yang mana RSCM merupakan tempat dilarikan korban meninggal dunia dari insiden ini.

Perwira Piket Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat, Unggul Wibowo mengatakan, perempuan tersebut mengaku sebagai keluarga dari salah satu korban.

“Dia mengaku keluarga dari salah satu korban,” ujar Unggul.

Berdasarkan data sementara tiga orang menjadi korban dalam insiden tersebut. Salah seorang diantaranya meninggal dunia.

“Tiga korban itu, 1 laki-laki, 2 wanita, yang satu laki-laki itu dapat menyelamatkan diri, yang 2 wanita kita evakuasi. Kondisinya yang pertama kita evakuasi adalah wanita sudah meninggal. Yang kedua wanita juga alhamdulillah masih bernyawa, setelah kita lakukan evakuasi korban,” ujar Unggul.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakMaria Vania Tantang para Cowok, Bagi yang Mau Serius Ayo!
Artikulli tjetërInilah 6 Jenis Makanan Pembersih Paru-Paru