Beranda INOVASI Trainocate Holdings Raih “2021 Microsoft Learning Partner of the Year”

Trainocate Holdings Raih “2021 Microsoft Learning Partner of the Year”

Trainocate Holdings
Trainocate Holdings, pemenang "Partner of the Year Learning Award" dari Microsoft
Trainocate Holdings hari ini mengumumkan “Learning 2021 Microsoft Partner of the Year Award” yang berhasil diraihnya. Trainocate memperoleh penghargaan ini bersama mitra-mitra Microsoft yang terkemuka di dunia.

Penghargaan ini diberikan Microsoft kepada mitra-mitranya yang memiliki keunggulan inovasi dan implementasi solusi pelanggan yang dibuat dengan teknologi Microsoft.

“Kami sangat gembira meraih gelar ‘Global Learning Partner of the Year’. Berkat penghargaan ini, kami semakin meyakini bahwa kemitraan strategis dengan Microsoft berperan besar dalam transformasi bisnis kami—menghasilkan pertumbuhan tahunan yang luar biasa yakni sebesar 547% di segmen bisnis Microsoft secara keseluruhan.”

“Sejak program ESI digagas, Microsoft telah menyediakan platform terbaik sehingga Trainocate dapat menjangkau banyak pelanggan baru Azure—membantu dan membekali mereka dengan keahlian dan keunggulan untuk mewujudkan potensi layanan Azure Cloud. Keberhasilan meraih ‘Global Learning Partner of the Year Award’ akan menginspirasi kami membuat pencapaian yang lebih besar bersama Microsoft,” ujar Takashi Ozawa, Chairperson of the Board & Co-CEO, Trainocate Group.”

Trainocate Holdings
Microsoft Partner of the Year Award

Ajang “Microsoft Partner of the Year Awards” mengapresiasi mitra-mitra Microsoft yang berhasil mengembangkan dan menyediakan solusi luar biasa yang dibuat dengan teknologi Microsoft. Ajang penghargaan ini terdiri atas beragam kategori dan para pemenang terpilih dari nominasi yang mencakup lebih dari 4.400 mitra di lebih dari 100 negara. Trainocate Holdings meraih penghargaan ini berkat kesuksesannya menyediakan berbagai solusi dan layanan terbaik dalam kategori Learning – Business Excellence.

“Saya gembira mengumumkan para pemenang dan finalis ‘2021 Microsoft Partner of the Year Awards’,” kata Rodney Clark, Corporate Vice President, Global Partner Solutions, Channel Sales and Channel Chief, Microsoft. “Mitra-mitra Microsoft ini telah membuktikan komitmennya dalam menghadirkan berbagai solusi kelas dunia bagi pelanggan—dari cloud-hingga-edge. Para pemenang ajang ini adalah mitra-mitra terbaik dan unggulan yang ditawarkan ekosistem kami.”

BACA JUGA  Kiat Sukses Maharani Kemala dengan MS Glow, Modal 3 Juta dalam 6 Bulan Jadi 700 Juta

Tentang Trainocate Holdings

Trainocate Holdings berpengalaman selama lebih dari 25 tahun. Trainocate adalah salah satu penyedia layanan pelatihan TI dan pengembangan profesional yang paling tepercaya di Asia Pasifik. Trainocate kini beroperasi di 14 negara dan wilayah— Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Jepang, India, Sri Lanka, Tiongkok Daratan, Hong Kong, Taiwan, Australia dan Amerika Serikat.

Trainocate membekali berbagai individu dan organisasi dengan pembelajaran jangka panjang dan keahlian digital. Dengan demikian, mereka dapat memiliki daya saing dan mampu bertahan di lingkungan kerja dinamis. Dengan keyakinan ini, Trainocate dan Microsoft telah bermitra selama setengah dasawarsa. Kedua pihak ingin mewujudkan transformasi digital di dunia.

Informasi lebih lanjut:

Candy Liu – Senior Marketing Executive

Ponsel: (+65) 9185 1602

Surel: candy.liu@trainocate.com

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSeorang Pelajar di Padang Tewas Dikeroyok
Artikel berikutnyaMahasiswi UNP Hilang dibawa Dukun Saat KKN Ternyata Kawin Lari