Iklan
Iklan

Trooper Custom, Tak Hanya Menjual Helm Tapi Menjual Story

- Advertisement -
Trooper Custom Helmet adalah salah satu produsen helm asli Indonesia yang tetap melaju di saat pandemi bahkan sudah mengahasilkan beberap jenis helm.

Trooper Custom Helmet menawarkan helm kustom yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen, hal ini dilihat banyaknya pemilik motor kustom yang sangat memperhatikan detail motor kesayangannya, termasuk outfit dan juga helm yang digunakan.

Trooper Custom resmi terbentuk pada awal tahun 2015 yang diawali dari industri rumahan, berambisi untuk memenuhi kebutuhan akan helm kustom.

Trooper Custom
Foto : Dok. Trooper Custom

Trooper Custom Helmet Hadir di Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan helm custom bergaya vintage dan retro.

Trooper Custom lahir di sebuah garasi tanpa mesin canggih, yang dituangkan dari tangan anak-anak bangsa yang kreatif penuh semangat, idealis, dan inovatif.

Selaras dengan latar belakang kecintaan terhadap dunia auto racing, custom motorcycle dan bicycle culture; Trooper Custom  untuk memenuhi kebutuhan akan helm custom dengan sentuhan vintage. Kesepakatan, Kesamaan Visi, Misi, dan Kultur.

Trooper Custom
Kito Valentino Saat Konferensi Pers Virtual / Foto : Istimewa

Menurut Kito Valentino perwakilan produk ini, saat pertama kali terjun di bisnis helm kustom yang dibuat manual tidak mudah apalagi dengan mengedukasi konsumen.

“Kita edukasi konsumen, karya handmade dikerjakan satu demi satu dengan kualitas terjamin, kita harus bisa meyakinkan pelanggan. Produk ini ada untuk mengubah ‘Passion’ menjadi ‘Lifestyle’.”ungkap Kito saat konferensi pers, Rabu (29/9/21).

Menurut Peter Chandra, di Trooper Custom bukan hanya membeli helm sebagai sarana selamatan tapi juga menjadi bagian dari sebuah culture.

Trooper Custom
Peter Chandra / Foto : Istimewa

“Kita juga bisa mengapresiasi brand lokal dari Indonesia, kita tak hanya jual Helm tapi Jual juga Storynya,” ucap Peter Chandra.

Meskipun semua helm dibuat secara manual alias handmade, pada awal 2021 Trooper Custom sudah mengantongi sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk helm model X-9.

Yang menarik helm ini bakal memberikan helmet kepada orang nomer satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo, Menteri Kemenparekraf Sandiaga Uno serta memberikan kepada artis Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Trooper Custom
Helm Yang Akan Diberikan Kepada Presiden RI Joko Widodo / Foto : Dok. Trooper Custom

Iya Kita sudah mempersiapkan helm untuk pak presiden Jokowi Widodo, Sandiaga Uno, Serta Public Figure Raffi Ahmad, Nagita Slavina Dan Rafathar. Raffi Ahmad yang kebetulan belum lama ini kami bertemu,”ujar Peter Chandra

Sebelumnya Juga Telah Melakukan Kolaborasi Bersama Ridwal Kamil Melalui Program Ini Lokal Ini Kolaborasi. Dimana Ridwal Kamil Memilih Sendiri Sebagai Media Untuk Mengaplikasikan Desain Melalui Helm Yang Dipakai Untuk Berkendara Sehari-hari.

Trooper Custom
Hhelm Yang Akan Diberikan Kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. / Foto. Dok. Trooper Custom

Bicara proses pembuatan helm ini sekitar 12 – 14 Hari hingga produk yang di pesan sampai kepada costumer. Untuk pemesanan minimal akan mendapatkan garansi.

“Kisaran 1 minggu setelah pengiriman kalau misal ternyata nggak cocok atau ada kerusakan yang disebabkan karena produksi,”tutup Oki Nandhi. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA