Iklan
Iklan

Tubuh Molek Luna Maya di Balik Bidikan Photografer Rio Motret

- Advertisement -
Luna Maya, yang berprofesi sebagai seorang model profesional, penampakan tubuh moleknya dalam foto yang dibagikan oleh photographer ternama, Rio Motret.

Menerjuni dunia model sejak berusia remaja, kiprah Luna Maya tak diragukan lagi. Berbagai pakaian serta barang dari sejumlah brand ternama dunia sukses dipamerkan oleh juri Indonesias Next Top Model itu.

Tubuh ideal dan wajah mempesona Luna Maya menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh wanita asal Bali ini.

Tak pelak setiap penampilan yang disuguhkan Luna ini sukses memikat banyak orang hingga tak segan – segan melontarkan pujian pada wanita yang santer dikabarkan sedang dekat dengan Dimas Beck ini.

Luna Maya

Seperti dilansir melalui foto yang diunggah di akun instagram photographer profesional Rio Motret, Sabtu (13/3/2021). Dalam foto yang dibagikan, Luna tanpak tampil anggun dengan mengenakan gaun batik berwarna biru yang memperlihatkan dengan jelas bagian kaki jenjang hingga paha miliknya.

Sontak penampilan Luna yang disebut bagaikan manekin itu langsung membuat heboh hingga semakin disoroti oleh warganet termasuk sejumlah selebritis.

Selain itu bagian lengan dan pinggang Luna Maya yang terlihat begitu ramping juga mencuri perhatian. Wow…mantan Ariel NOAH ini makin mempesona di balik bidikan kamera Rio Motret.

Trending Topic

3 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA