Iklan
Iklan

Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak

- Advertisement -
Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak. Komedian dan pembawa acara ini dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) oleh pihak keluarga kemarin sore.

Penjaga rumah mengatakan Tukul Arwana sempat mengeluh pusing sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

“Sebelum magrib (dibawa ke rumah sakit). Keliatannya pusing-pusing yaudah bawa ke dokter,” ujar Kamis, 23 September 2021.

Anak Tukul, Ega Prayudhi. Juga mengatakan bahwa benar sang ayah mengalami pendarahan otak. “Iya benar, saat ini beliau masih dalam penanganan dokter,” ungkap Ega.

Namun, Ega belum dapat memastikan kondisi Tukul saat ini. Hanya saja, ia meminta doa dari seluruh masyarakat agar Tukul dapat kembali pulih seperti sedia kala. Ia akan kembali memberikan informasi terkait kondisi Tukul nantinya.

“Mohon doanya, ya,” pungkas Ega.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit Tukul Arwana masih melakukan aktivitas seperti biasa beberapa jam sebelumnya.

“Tadi sore sempat nyuruh saya beli pasta gigi dan sikat gigi, abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di luar rumah). Abis itu dia ke ruangan dalam,” katanya.

Dia mengatakan sebelumnya Tukul tidak pernah jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit seperti ini. “Enggak pernah sakit kayaknya dia, sakit ya paling pusing-pusing biasa. Bingung keadaan sehat begitu langsung dibawa,” ujarnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA