Iklan
Iklan

Tukul Arwana Diramal akan Segera Meninggal Dunia

- Advertisement -
Meski kondisi Tukul Arwana hingga saat ini masih belum sepenuhnya pulih. Namun, komedian ini rutin menjalani fisioterapi untuk mengembalikan fungsi organ-organ penting pada tubuhnya.

Ketika keluarga Tukul Arwana berusaha keras agar sang komedian ini segera sembuh justru muncul seorang peramal yang mendadak mengeluarkan statement kurang etis.

Sekalipun tak menyebutkan nama, peramal tersebut menerawang bahwa Tukul Arwana akan segera meninggal karena sakit pendarahan otak.

“Apalagi ada video yang, maaf ya, peramal dengan spesifikasi sangat menjurus ke situ. Kalau Kakak Vita dan Jovan mah cuek aja, ‘Biarin lah Om, nggak usah diurusin’,” ujar manajer Tukul, Rizki Kimon, melalui kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/2/2022).

Respons yang sama juga ditunjukkan oleh putra sulung Tukul Arwana, Ega Prayudi. Pria yang diketahui berprofesi sebagai polisi dan menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur itu enggan memusingkan berita hoax yang menyeret nama ayahnya.

Bahkan Ega terang-terangan mengatakan tak akan membawa perkara ini ke jalur hukum, meski dirinya bisa saja melakukan hal itu mengingat statusnya.

“Malah saya yang kadang ini nyebelin banget sih. Tapi ya saya coba ngobrol sama Mas Ega, jawaban beliau ya cuma ‘Udah Mas biarin aja, udahlah cuekin aja’ sangat terbiasa dengan berita-berita seperti itu,” ungkap Kimon.

“Kalau saya pribadi mungkin saya kecewa, tapi anak-anaknya Mas Tukul biasa aja sih. Kita nggak akan sampai dilaporkan ke pihak berwajib, nggak sampai ke situ,” imbuhnya.

Meski jengah dengan pemberitaan negatif, Kimon tetap mendoakan yang terbaik untuk sosok peramal yang tak disebutkan namanya itu. Doa ini juga sama diutarakan oleh anak-anak Tukul saat ditanya hal serupa.

“Kita doakan Mas peramalnya biar sehat selalu, sukses lah,” pungkas Rizki Kimon.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA