Iklan
Iklan

TUMI Memperkenalkan 5 Koleksi Terbaru Parfum Pria

- Advertisement -
TUMI, brand terkemuka untuk perjalanan mancanegara, gaya hidup, dan aksesoris, pada tanggal 22 Februari 2024 memperkenalkan koleksi terbaru parfum pria TUMI, TUMI fragrance terdiri dari lima aroma yang sophisticated dan tahan lama.

Seperti aroma AWAKEN (08:00 GMT), UNWIND (20:00 GMT), aroma CONTINUUM (12:00 GMT), aroma ATLAS (00:00 GMT) serta aroma KINETIC (–: -GMT), selain memperkenalkan koleksi terbaru TUMI fragrance acara ini juga meluncuran TUMI Exclusives Club acara ini diadakan di Artesian Bar Jakarta Hotel Langham.

Koleksi parfum pria TUMI, terdiri dari lima aroma yang sophisticated dan tahan lama. Mereka dirancang untuk menemani dan menyempurnakan perjalanan para pemakainya. menjalankan debut dengan aroma AWAKEN (08:00 GMT) dan UNWIND | 20:00 GMT) yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi berasal dari setiap zona waktu, mencerminkan gaya manusia modern yang terhubung tanpa henti, dan di tandai dengan presisi. Bertujuan untuk memberi energi dan merevitalisasi, AWAKEN (08:00 GMT )menawarkan top notes bau bergamot, grapefruit, dan ketumbar yang diimbangi dengan middle dan base notes terdiri dari cemara, minyak kemenyan, nilam, dan kayu cedar.

TUMI

Sementara itu aroma UNWIND (20:00 GMT) menangkap esensi penemuan yang muncul dalam sebuah perjalanan. Top notes beraroma lemon dan jahe lalu diimbangi dengan middle dan base notes terdiri dari lavender, sage, akar wangi, dan kayu cendana.

Aroma lainnya yaitu CONTINUUM (12:00 GMT), spesial diciptakan untuk para perintis yang selalu mengembara namun tidak pernah tersesat. Wanginya yang bernuansa kayu menampilkan nada kontras dari mandarin hijau, dupa, dan amber serta daun tembakau, oud, suede, dan musk asap.

Kemudian aroma ATLAS (00:00 GMTJ adalah wewangian unik dengan kumpulan aroma internasional seperti bergamot Italia, jeruk bali Florida, akar wangi Haiti dan Jawa, serta kayu cendana India.

TUMI

Wewangian kelima dan terbaru, aroma KINETIC (–: -GMT) mencerminkan seorang pria yang didorong oleh obsesinya terhadap inovasi dan semangat hidup. Aroma yang menggoda, namun sangat maskulin, menampilkan aroma cendana dan smoky vanilla dilengkapi dengan mandarin Italia dan daun pimento.

TUMI fragrance ini didesain untuk mencerminkan DNA TUMI, setiap wewangian hadir dalam botol elegan yang pas di tangan. Kaca botol yang ramping menambah estetika kemewahan, sementara mekanisme penguncian inovatif mencerminkan keunggulan fungsional  produk-produk brand ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA