Beranda INTERNASIONAL Turki Al-Sheikh Beri Penghargaan di Kompetisi Internasional “Otr Elkalam”

Turki Al-Sheikh Beri Penghargaan di Kompetisi Internasional “Otr Elkalam”

The Moroccan contestant, Younes Gharbi, won the first prize with a value of $1.33 million, while the British, Mohamed Ayoub, won $533,000.
Ketua Dewan Direksi General Entertainment Authority, Tn. Turki Al-Sheikh, menganugerahi para pemenang kompetisi internasional Al-Qur’an dan seruan untuk salat Scent of Speech (Otr Elkalam) serta mempersembahkan kepada mereka hadiah berharga yang dialokasikan untuk suara yang paling indah dalam pembacaan Al-Qur’an dan azan. Total nilai hadiah dari Turki tersebut sebesar SAR12 juta ($3,2 juta).

Dalam episode terakhir Scent of Speech (Otr Elkalam), yang dibedakan oleh keberagaman etnis para kontestan, seorang kontestan dari Maroko, Younes Mustafa Gharbi, menduduki urutan pertama dalam kategori pembacaan Al-Qur’an, dan mendapatkan penghargaan finansial sebesar SAR5 juta ($1.333.300).

Sementara itu seorang kontestan dari Inggris, Mohammed Ayoub Asif, yang menduduki urutan kedua menerima SAR2 juta ($530.500). Seorang kontestan dari Bahrain, Mohammad Mujahid, menduduki urutan ketiga dan menerima SAR1 juta ($266.600). Seorang kontestan dari Iran, Seyed Jassem Mousavi, menduduki urutan keempat dan menerima SAR500.000 ($133.300).

Dalam kategori azan, dua kontestan dari Turki, Muhsin Kara dan Albijan Celik, menyabet urutan pertama dan kedua. Kara menduduki urutan pertama dan menerima SAR2 juta ($533.200), sementara Celik menduduki urutan kedua dan menerima SAR1 ($266.600).

Urutan ketiga jatuh kepada seorang kontestan dari Arab Saudi, Abdul Rahman bin Adel, yang menerima SAR500.000 ($133.300), sementara itu seorang kontestan lainnya dari Arab Saudi, Anas Al-Rahili, menduduki urutan keempat dan menerima SAR250.000 ($66.650).

Turki
A second edition of the Scent of Speech “Otr Elkaalm” competition will be launched next year.

Selama upacara penghargaan tersebut, Turki Al-Sheikh mengumumkan kelanjutan kompetisi ini tahun depan, dengan jumlah kontestan yang berbeda dari berbagai negara di seluruh dunia, tempat kompetisi saat ini dihadiri oleh para peserta bertalenta dalam membaca Al-Qur’an dan mengumandangkan azan.

Kompetisi ini merupakan salah satu kompetisi terpenting yang diluncurkan oleh General Entertainment Authority selama Ramadan, yang juga dibagikan di kanal YouTube kompetisi https://www.youtube.com/c/OtrElkalam/videos bersama kontennya yang sesuai dengan spiritualitas bulan ini, serta standar dan ketentuan yang meningkatkan daya saing, melalui berbagai tahapan dan klasifikasi yang harus dilalui sebagai prosedur kualifikasi yang dilaksanakan untuk memastikan bahwa talenta berkualifikasi terbaik mencapai tahap final.

BACA JUGA  Produk Nike Dibakar Pelanggan dari China Akibat Bela Uighur

Kompetisi yang menarik ini mendapat dukungan dari para qari dan muazin dari seluruh dunia, karena merupakan salah satu kompetisi yang paling menantang dan terbesar di dunia, terutama karena menjadi tuan rumah bagi sekelompok juri kompetisi Al-Qur’an internasional yang paling terkenal.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAtlet Senam Ritmik Gagal ke SEA Games 2021, Ini Kata Ketua DPD RI
Artikulli tjetërFit Hub Perusahaan Kebugaran akan Buka 50 Cabang di 15 Kota di Indonesia