Beranda ENTERTAINMENT TvN Tanggapi Kabar V BTS Ikut Syuting Program Baru PD Na

TvN Tanggapi Kabar V BTS Ikut Syuting Program Baru PD Na

BTS
TvN telah menanggapi laporan StarNews yang menyatakan bahwa V BTS akan tampil di program baru PD Na yang berjudul “It’s Seo Jin” (judul tentatif, masih bisa berubah). Sayangnya, mereka enggan memberi keterangan pasti karena berkata “masih akan memeriksa faktanya”.

“Mengenai kemungkinan anggota BTS V muncul di variety show ‘It’s Seo Jin’, kami sedang dalam proses memeriksa apakah itu benar dengan produser yang saat ini syuting di luar negeri. Karena perbedaan zona waktu, butuh waktu bagi kami untuk memeriksa faktanya,” ujar juru bicara tvN, Selasa (6/12) sore.

TvN juga enggan mengungkapkan lokasi syuting program tersebut secara detail agar proses syuting berjalan dengan lancar. Mereka menyatakan, “Demi pengambilan gambar yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengungkapkan lokasi syuting terlebih dahulu.”

Sebelumnya, StarNews melaporkan bahwa V BTS akan tampil di “It’s Seo Jin” untuk mendukung kedua sahabatnya, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Dia bahkan disebut diam-diam berangkat ke Meksiko untuk syuting acara tersebut.

“It’s Seo Jin” sendiri merupakan spin-off dari reality show hit tvN “Youn’s Kitchen”. Program ini akan menunjukkan berbagai momen menarik saat para bintang membuka dan menjalankan restoran Korea di luar negeri.

Karena Youn Yuh Jung sibuk syuting season 2 “Pachinko”, Lee Seo Jin akan mengambil alih restoran sebagai bos baru. Dia akan memimpin ketiga anggota yang lain yakni Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi.

“It’s Seo Jin” dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023 mendatang.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSeorang Perwira Polri Babak Belur Dikeroyok 3 Orang Pria di Banten, Salah Satu Pelaku ASN
Artikulli tjetërPOCO M5 didukung Prosesor MediaTek Helio G99, Ini Harganya